Percakapan Singkat 2

5 0 0
                                    

"Gue berubah karena 1 hinaan yang nusuk banget ke hati gue.Gue sih biasa2 aja kalau dihina,itu udh makanan gue.Tapi yang kali ini beda."
"Beda apa nya?"
"Dia ngatain gue anak mayat."
"Njing.Siapa sih tu bocah.Berani banget ngatain bes pren ku."
"Ada lah.Setiap hari gue selalu di hina kya begitu."
"Tapi lu g keluarin kekuatan lu yang waktu itu kan?"

Kekuatan apa Thor.
.
Jan banyak nanya.

"Gak."
"Syukurlah,kalau g mati tu bocah."
"Haha.Lu bisa aja bikin gue ketawa Jis."
"Itulah gunanya temen."
"Tapi,pas gue pindah ke kampus baru nanti,apa gue dapet hinaan kya gitu juga?"
"G tau...Tapi sebaiknya pas lu baru pertama kali nginjak tu kampus,lu pake baju yang ketutup banget.Kek jaket,sarung tangan dan sepatu yang ketutup gitu,biar mereka g liat kulit putih legendaris yang lu miliki.Ntar mereka malah ngeri lagi liat nya."
"Oke...tengkyu ya saran nya."
"Sip...Btw lu pindah nya kapan?gue g sabar nih!!"
"Mungkin sekitar beberapa hari lagi."
"Oke."
"Rumah lu kaga pindah2 kan Jis?"
"Kaga lah,rumah gue masih yang dulu."
"Oke."

Kemudian ada seseorang yang mengetuk kamar Jisoo.

"Jisoo,ayo makan nak.Ibu sudah siapin makanan nya."
"Bentar ya ibu."
"Oke,tapi kamu cepet nyusul nya."
"Sip."

"Lis,udh dulu ya telponan nya,nyokap gue udh manggil tuh.Suruh makan malem kata nya!"
"Oke.Selamat makan Jisoo."
"Oke juga.Jaga diri baik2 di sana ya Lisa."
"Pasti."

Jisoo pun mematikan telpon nya.

Lalu Lisa bicara dalam hati.

"Jis,beruntung nya lu masih punya bokap dan nyokap yang perhatian ama lu.Gue mana ada yang perhatiin,selain lu Jis."

Menit selanjut nya Lisa menangis dan mengingat masa lalu nya

"Ibu,kenapa ibu menginggalkan Lisa secepat ini,Lisa masih butuh kasih sayang dari ibu.Ayah sudah tidak perhatian lagi dengan Lisa.Jika Lisa mengingat kejadian di malam itu,rasa nya Lisa ingin ikut bersama ibu ke alam sana.Tapi Lisa masih ingat pesan ibu,kalau Lisa harus membahagiakan orang tua Lisa.Walau tanpa ada ibu yang melihat perjalanan kesuksesan Lisa nanti."

Lisa tidak tahan membendung air mata nya dan seketika keluar deras begitu saja seperti air terjun.Sambil memegang bantal Lisa berkata.

"I Love You Mom."

Dan tanpa sadar Lisa tertidur dengan air mata yang masih menempel di pipi nya."

Thor,Lisa nya g makan malem malem ya?...Jisoo aja makan!
.
Lisa nya meles makan soal nya kalau makan sering sendirian,Ayah nya aja udh g pulang selama 1 minggu sebab ada kerjaan.Besok dia baru pulang.
.
Ou!

Pengubah Hidup KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang