hayo hayo. udah vote belom? belom ya? oke aku tungguin vote dari kalian.
1....
2....
3....
udah belom?
20:00
Hyunjin baru aja sampe di depan rumah gue. gue ngeliat kalo si Hyunjin bawa kresek berlogo indomaret gitu. gatau apa isinya, tapi yang pasti isi di dalem kresek itu banyak banget barang yang dia beli. iya, gue emang nungguin doi dari dalem tapi ngeliat ke luar dari kaca.
"Assalamualaikum Jihan"
katanya sambil ngetok pintu rumah gue pelan-pelan.
"Wa'alaikumsalam, iya gue udah liat lo kok, Jin"
Hyunjin langsung masuk ke dalem rumah gue sambil ngebuka sepatu yang dia pake tadi.
Hyunjin ngasih kresek indomaret itu ke gue sambil bilang "nih, buat lo"
"buat gue? makanan yang kemaren aja masih ada, Jin. gausah repot-repot gitu dong gue kan jadinya gaenak sama l-"
si Hyunjin motong pembicaraan gue yang belom kelar dengan menutup mulut gue lembut pake tangan dia.
"udah si, kalo sama gue lo ga perlu ngerasa di repotin gitu. itu udah jadi kewajiban gue sebagai teman yang baik. eh salah. sahabat ya maksud gue. lagipula gue nggak ngerasa di repotin kok. udah yok ke dalem."
kata Hyunjin sambil menarik tangan gue untuk masuk ke dalem rumah. iya, Hyunjin emang gitu. saking seringnya maen ke rumah gue, dia ngerasa kalo rumah gue itu sama aja kaya rumah dia.
"Jihoon mana, Han?" -Hyunjin
"dikamarnya. mau gue panggil?" -Jihan
"gausah deh gue aja yang nyamperin dia hehe" -Hyunjin
Hyunjin tuh selalu nyengir kalo lagi sama gue. gue gatau dia kenapa. i think him as crazy or idiot, maybe. hm.G
Hyunjin masuk ke dalem kamar Jihoon terus si Jihoon kaya gak suka gitu. Jihoon ngomong kasar banget ke Hyunjin.
"ngapain lo kesini? mo ngapelin kakak gue? cabut gih mending!" -Jihoon
lah jihoon. apa banget si? biar apa lo kaya gitu dek? :(
Hyunjin baek gitu ke gue woi tapi dikasarin sama lo dek. kan kasian si Hyunjin:( gatega juga gue kali gue pas geliat sahabat gue digituin:(
"apa sih dek. dia dateng bawain kakak makanan. kamu juga nanti pasti bakalan makan makanan dari dia" -gue
iya, gue ngebela Hyunjin. lagipula si Jihoon kadang suka ngambil makanan yang dikasih sama Hyunjin.
"kok kakak ngebela dia gitu sih?" -Jihoon
udalaa, mending gue cabut. males adu mulut gue sama adek gue:)
"udah yok, Jin. kita kebawah aja" -gue
sekarang gue yang narik tangan Hyunjin. gue rada kesel dikit sih sama adek gue itu. bukan kali ini aja si Jihoon galak sama Hyunjin. tapi tiap hari ya apalagi kalo si Hyunjin dateng ke rumah gue.
gue langsung nyalain TV yang ada di ruang tamu. gue emang sengaja nyalain TV supaya ga canggung ngobrol sama Hyunjin. apalagi kan si Hyunjin kalo ngomong itu ga nanggung-nanggung. iya lah, Hyunjin bodoamat sama omongannya yang penting dia buat gue bahagia.
"Han?"
"Jihan?"
"et dah, gue dikacangin gini,"
KAMU SEDANG MEMBACA
「STAY」
Fanfic[ON GOING] [BELUM DIREVISI] ❝deketnya sama gue, pacarannya sama Guanlin, nikahnya sama Orang Lain.❞ -Hyunjin . . . "kan udah gue bilang, gue ga pantes buat lo! ngapain masih disini? PERGI LO!" -Jihan "tapi gue sayang nya sama lo, Han" -Hyunjin "t...