Jungkook lagi duduk santai nikmatin istirahatnya di kelas. Sendirian. Tanpa Yeri. Kelas juga lagi sepi. Namanya juga istirahat. Jungkook lagi gak mood buat ke kantin. Toh ke kantin juga makan sendirian.
Lah, emang kemana Yeri?
Jadi gini ....
Tadi waktu Jungkook masih di dalem kelas, Jungkook nerima pesan singkat dari pacarnya :Jeon, aku pulang duluan. Perutku sakit. Biasa, kedatangan tamu.
Begitu kira kira pesan yang Yeri kirim buat Jungkook. Awalnya Jungkook khawatir, tapi dia pikir ya Yeri emang beneran sakit. Dia gak mau ngeganggu. Cewek kalo lagi PMS kan mirip mirip gitu sama macan ngamuk. Sereeem.
Batiba Jungkook dikagetin Bambam yang lari kek kesurupan gitu masuk ke kelasnya.
"Lo kenapa sih, anjeng? Kesurupan?" Begitu sambutan Jungkook buat Bambam.
Bambam ngos ngosan lari, tapi dia bemer bener semangat buat ngomong, "Dasar kutu! Ini orang cape cape demi kasih info, malah dibilang anjeng. Setan emang loh, Kook."
Jungkook memutar bola matanya.
"Emang, info apa, hah?"
"Itu. Itu," Bambamnya masih ngos ngosan.
"Tarik napas dulu anjir."
"Itu..."
"Itu apa Bambam?"
"Ta-tadi cewek lo si Yeri keciprat minyak panas pas praktek gara-gara YooA."
Braaak!!!
Jungkook menggebrak mejanya, trus tanpa pikir panjang, dia langsung ninggalin Bamban sendirian.
Mau ke mana?
Ke kelasnya YooA, of course.
.
.
Tbc.Maaf ini pendek. Lagi gak mood soalnya.
Vote and comment. Saranghae💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
RandomWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]