Chapter 10

1.1K 78 2
                                    

Chap 10

Keluarga Choi yang saat ini sedang sarapan dengan tenang hanya terdengar dentingan sendok dan garpu yang mereka pegang. Sejak masih kecil mereka diajarkan oleh orang tua mereka untuk makan dengan tertib dan tenang.
Ketika mereka selesai sarapan, Sehun, Sana, dan Nayeon pun ijin untuk pergi kesekolah bersama-sama.

"Hmm eomma appa kami sudah selesai...kami berangkat sekolah dulu nde" kata Sehun membuka suaranya ketika ia telah selesai makan.

"Yasudah kalau begitu hati-hati dijalan nak" ucap sang eomma lembut

"Nde eomma kami berangkat dulu..." kata Nayeon.

Bagaimana dengan Sana?

Ketika selesai sarapan ia langsung saja beranjak untuk meninggalkan meja makan dan langsung saja pergi kemobil untuk menunggu oppanya dan Nayeon untuk pergi kesekolah bersama-sama.

Sehun dan Nayeon pun berjalan kearah mobil mereka. Sehun melihat bahwa Sana berdiri didepan mobil. Sehun hanya menggeleng-gelengkan kepala karna sifat sang adik kandungnya tersebut. Ketika Nayeon telah masuk kedalam mobil Sehun menghampiri Sana.

"Kamu gak ijin dulu dengan appa dan eomma heum?" Kata sehun yang menghampiri Sana

"Untuk apa?" Tanya Sana ketus

"Hormatilah appa dan eomma Sana~ jangan seperti ini terus..."

"Ck terserahlah!" Usai Sana.

"Oppa ayo kita berangkat nanti kita bisa terlambat!" Kata Nayeon dari dalam mobil

Sehun yang mendengar itupun langsung masuk kedalam mobil bersama Sana dan langsung berangkat kesekolah.

At School

"Sehun Hyung!" Panggil Jinyoung dari kejauhan.

"Ohh Jinyoung!" Sahut Sehun. "Ada apa hmm? Ingin mencari Nayeon?" Tanya Sehun kepada jinyoung.

"Ehe... tau aja hyung" cengir jinyoung

"Nayeon! Ini ada Jinyoung!"

Nayeon yang mendengar ucapan oppanya pun keluar dari dalam mobil. Ketika ia keluar dari dalam mobil ia langsung melihat kekasihnya Park Jinyoung. Iya Nayeon dan Jinyoung adalah sepasang kekasih sejak 3 bulan yang lalu.

"Eoh Jinyoung oppa..."

"Kajja kita kekelas sama-sama"

"Ohh kajja oppa~" Jinyong pun merangkul pundak Nayeong "oppa aku duluan dulu ya" kata Nayeon sambil melambaikan tangannya kepada Sehun.

Sana yang baru keluar dari dalam mobil pun melihat adegan mesra Nayeon dan Jinyong pun hanya memutar bola matanya malas.

"Ck! Drama!" Kata Sana ketus

Sehun yang mendengar kata yang keluar dari mulut Sana pun hanya menahan tawanya.

"Pfftt dasar zomblo" Ejek Sehun

"Helloooo~ ngaca kek! Oppa juga Zomblo" kata Sana yang tidak mau kalah dari oppanya.

"Hei! Liat aja nanti oppa pasti dapat"

" dapa siapa? Siapa? Emangnya Irene eonni mau sama oppa? Tampang datar kek oppa? Hahahaha" tawa Sana

"Sial!"

Sana yang merasa puas tertawa langsung berjalan dengan santainya menuju kelasnya dan ia tidak sengaja melihat Irene dipertengahan jalan menuju kelasnya.

COLD PRINCESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang