malam pertama

358 31 1
                                    

Yein gadis itu sedang berdiri tepat di hadapan kamar majikannya, setelah menerima perintah dari jungkook yein tidak berani untuk menolak karena ia ingat dengan pesan yang park ajusshi katakan padanya saat ia ingin bertemu dengan jungkook di ruangan peribadi jungkook beberapa saat yang lalu. Dengan keberanian yg penuh yein menyentuh pintu yang ada di hadapanya sekarang.

Tok.....

Tok.....

Tok....

Yein mulai mengetuk pintu kamar jungkook sedikit keras hingga ia mendengar suara jungkook yang menyuruhnya masuk.

"Masuk"

Yein mulai membuka pintu kamar jungkook dengan gugup karena ia tahu bahwa ada hal lain yang di rencanakan oleh jungkook malam ini hingga membuat ia harus memasuki kamar mengerikan ini.

"Oppa apa ada yang bisa aku bantu???" tanya yein karena sedari tadi ia hanya melihat jungkook yang berdiri didepan lemarinya entah apa yang sedang ia cari, apa mungkin ia mencari baju untuk ia pakaki malam ini, tapi itu tidak mungkin karena sekarang ia sudah tidak menggu akan baju yang ia gunakan saat ia bertemu dengan yein tadi melainkan baju yang cukup santai, kaos hitam lengan pendek dan celana hitam selutut.

Jungkook langsung menutup pintu lemari dan berjalan mendekati yein yang sedang berdiri sambil membelakangi pintu kamar jungkook, hingga jungkook memberikan baju terusan warna putih.

"Pakai ini aku tidak ingin kau tidur dengan ku menggunakan piama tidur yang menutupi seluruh tubuh Indah mu itu, aku ingin mulai saat ini kau tidur dengan ku dan ingat jangan pernah kau menggunakan piama tidur yang membuat seluruh tubuhmu tertutup karena aku tidak suka itu"

Yein masih belum mengerti maksud dari ucapan jungkook, tidur denganya menggunakan baju yang sangat minim dan dia tidak suka jika aku menggunakan baju tertutup seperti ini?, hey aku belum 24 jam mengenal lelaki ini tapi di langsung memintaku melakukan hal yg menggilakan seperti ini. Ayolah aku bukan wanita jalang yang biasa tidur dengan laki2 dan aku jg tidak meberti dengan pola fikir majikanyaya ini, apakah aku harus melakukanya atau aku menolaknya saja??.

Lamunanku terbuyar ketika tangan besar itu menggendongku ala bride style menuju kamar madi,aku memberontak dengan sekali bentakan yang jungkook berikan padaku aku tidak langsung diam dan terus berusaha melawan nya.

"Oppa apa yang kau lakukan turun kan aku... Oppa turun kan aku aku tid... "

"DIAM JEONG YEIN ATAU AKU AKAN MENYIKSAMU TANPA AMPUN"bentak jungkook yang berhasil membuat yein diam

"Cepat ganti bajumu aku tidak menerima penolakan dan aku tidak suka menunggu"titah jungkook

"Tapi oppa aku tidak mau menggunakan baju kurang bahan seperti ini"tolak yein

"Aku bilang cepat yein aku tidak suka penolakkan"paksa jungkook

"Tapi opp....... "belum selesai yein berargumen jungkook sudah memotongnya dengan teriakan yang membuat yein mau tidak mau mengganti bajunya dengan baju yang di berikan jungkook

"AKU BILANG GANTI BAJUMU SEKARANG ATAU AKU YANG AKAN MENGGANTIKAN BAJUMU"

"Nee oppa aku akan menggantinya sendiri "jawab yein dengan rasa takut yang mendominasi dirinya saat ini

Yein langsung menutup pintu kamar mandi jungkook dan segera mengganti bajunya dengan baju yang di berikan jungkook karena ia tidak ingin membuat jungkook menunggu lama jika ia membuat jungkook menunggu lama tidak tahu apa yang akan dilakukan jungkook padanya nanti

Berapa menit kemudian yein keluar dari kamar mandi dengan baju yang terlihat seksi yang berhasil menampakan lekuk tubuhnya, merasa malu yein terus menundukkan  kepalanya agar tidak melihat jungkook yang sedang memperhatikannya dengan senyuman yang susah di artikan

You My Toy You My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang