vote jan lupa yhaw.
×××
Ong POV
gue baru aja ngumpul bareng sama wannaone. eh si Jihoon nyuruh gue ngawasin Kakak tersayangnya, Jihan.
gue terheran - heran kenapa doi minta gue ngajagain Kakanya? emang lagi kenapa dia?
udahlaa ga penting juga gue bahas Jihoon. tugas gue sekarang adalah gue nyari Jihan. mungkin disana Jihan lagi sendirian. si Jihoon kemana sih dia?
duh anjir, tugas Sejarah gue belom selesai. gue kerjain dulu lah ya. balik cepet ini. gue nyari temen lah di kelas.
selesai ngerjain, gue langsung nyalain data buat ngaktifin Line. kali aja si Jihan butuh bantuan gue. kan Jihoon juga udah nyuruh gue tadi.
dan dugaan gue bener. JIHAN NGECHAT GUE.
drtt...
drtt..
[LINE]
•Jihan•Jihan :
Ong, gue Jihan. gadaa temen pulang. bareng ya. eh anterin pulang maksud saiaa. gapapa, kann? lagi ga sama Niel, kan?
gue tunggu depan gerbang ya.♡tuhkan doi ngechat. sebenernya si Jihoon kemana sih anjing. nyusahin Hyung nya mulu tai. gobloknya gue mau aja lagi bantuin dia. hadeuh.
•wrONG• :
oke Han. ga kok Niyel pulang sama Woojin tadi. oke gue kesana ya sekarang.
Read.gue langsung otw aja ke depan gerbang. beberapa menitan lah gue sampe ke depan gerbang dan gue ngeliat cewek yang lagi panik banget sih gue liat dari raut wajahnya.
"lo sendirian?"
gue nanya aja lah ke Jihan.
"iya Ong. tau Jihoon kemana?" mukanya Jihan khawatir banget gila sama adeknya.
"duh sayang banget dia ga bilang ke gue."
iya. faktanya emang Jihoon ga bilang ke gue sama anak wannaone juga. mungkin dia nyosor ke straykids kali yak? ah gamungkin lah.
gue langsung aja anterin Jihan ke depan rumahnya. tanpa babibu gue nanya lagi aja soalnya gue bener-bener penasaran sama perginya si Jihoon. gue juga rada khawatir sih sama dongsaeng heuheu.
"Jihoon bilang ga tadi dia mau kemana gitu, apa ada tugas bareng sama anak kelasnya."
"enggak Ong."
"yaudah lo gausah panik, Han. gue bakal cariin adek lo."
Iya. mau ga mau gue harus cari Jihoon. kasian juga sih sama Jihan. pasti dia khawatir banget sama adeknya. apalagi di keluarganya cuma ada Jihoon doang dirumahnya. mama papa nya pada keluar negeri.
"hmm... maaf ya, Ong. tapi lo gapapa kan bantuin nyari Jihoon?"
"iyaa"
gue cabut. dan satu pikiran gue menunjukkan tempat sepi di deket sekolah. tapi ya ga deket-deket amat. poko tempatnya sepi. lega juga sih. adem juga. biasanya ini tempat ya buat orang tawuran. bukan tawuran sih, ribut gitu dah. ah gangerti. gaperna berantem akutu.y
KAMU SEDANG MEMBACA
「STAY」
Fanfiction[ON GOING] [BELUM DIREVISI] ❝deketnya sama gue, pacarannya sama Guanlin, nikahnya sama Orang Lain.❞ -Hyunjin . . . "kan udah gue bilang, gue ga pantes buat lo! ngapain masih disini? PERGI LO!" -Jihan "tapi gue sayang nya sama lo, Han" -Hyunjin "t...