"Yangg jangan kerja dulu donggg kan belom puas quality time-nya"
Ini sekarang si chanyeol lagi ngerengek kaya bocah sama sowon karna niatnya sowon mau kerja lagi besok biarpun dia masih punya waktu cuti dua hari lagi, tapi dasarnya sowon itu gila kerja ya jadinya chanyeol gelapakan sekarang. Bukan karna gila kerjanya si yang chanyeol keselin, tapi ketemu luhan-nya yang chanyeol ga suka. Gimana pun caranya chanyeol mau jauhin tuh yang namanya luhan dari kehidupan istrinya.
"Aku bosen yeol kalo di rumah terus, kamu enak di kantor jadi bos ga banyak kerjaan, lha aku kan bawahan yeol. Makin lama aku cuti, makin banyak juga kerjaan aku nanti" balas sowon.
Chanyeol udah manyunin bibir dia lima senti, masang muka imut ngerajuk ala ceye biar sowon luluh.
Sowon juga jadi gemes sendiri liatnya, heran dia juga punya suami ko tukang ngambek kaya dia. Tapi betah-betah aja dia, malah kadang ngangenin, udah bener-bener cinta kali ya sowon.
'Gemesin ya ampun! Gue cium juga tuh ya lama-lama, eh ya ampun, sadar won astaga ko lo ketularan mesumnya ceye si 😫😫' batin Sowon.
"Jangan di maju-majuin! Biar apa coba bibir di kaya gituin" ketus sowon.
"Biar di cium" bales chanyeol, sowom cuma mutar mata malas.
Dia jalan ke arah ruang tv buat nonton Ini Talk Show salah satu acara tv favorit dia, komedinya receh kaya hidup dia juga kan receh.
Chanyeol yang ngerajuk juga ikutan duduk di samping Sowon tapi mukanya masih aja di pasang aegyo.
"Sayaaangggg! Besok jangan kerja ya? Nanti aku sendiri dong di rumah? Rencana bikin debay juga belum full kelaksana yaaangg, yah? Jangan yah?" pinta chanyeol masang muka semelas mungkin.
"Ga bisa sayang, aku udah terlanjur ngomong sama luhan besok mau kerja"
Dan sowon juga dasarnya cewe keras kepala, sekali mutusin ya udah ga bakal di gangu gugat, kalo kata orang mah dia orangnya konsisten.
"Cuma dua hari doang yangg, ambis itu kapan lagi coba kita bisa nikmatin waktu bareng? Aku yakin nanti kalo kamu udah kerja lagi kamu bakal lupain aku dan juga rencana bikin debay kita" ketus chanyeol.
Kali ini wajah dia udah ga masang aegyo lagi, tapi muka datar, flat.
"Kamu pernah ga si, mikir seberapa intens hubungan kita? Seberapa sering kita ngabisin waktu bareng? Kita bahkan jarang luangin waktu buat liburan akhir pekan kaya pasangan lain yangg" ucap chanyeol
Kali ini dia coba buat ngungkapin semua unek-uneknya, dia ngarasa bukan cuma sowon yang butuh di mengerti, tapi dia juga.
"Kadang aku iri sama rekan kerja aku yang lebih sering luangin waktu sama istri mereka di rumah, aku tau kamu kerja. Waktu kamu juga kebagi, aku coba buat ngerti. Aku ga mau ngalangin mimpi kamu, tapi pernah ga si kamu sadar, kalo sebenernya aku juga butuh kamu yangg. Aku mau juga luangin waktu entah itu cuma dua jam sama kamu, itu kenapa aku selalu maksa kamu buat makan siang sama aku. Karna aku tau selain jam makan siang, ga akan ada waktu lagi buat aku. Kamu akan fokus kerja, aku juga fokus sama kerjaan aku. Pulang ke rumah kadang karna cape kita ga pernah sekedar ngobrol atau nyeritain kegiantan masing-masing"
Dan sekarang sowon mulai paham permasalahan mereka selama ini, dia mulai sadar jika selama ini mereka lebih sering berkomunikasi di chat atau telpon dari pada bertatapan langsung. Dalam artian mereka cuma sering ngasih kabar lewat ponsel dari pada ketemu langsung dan sekedar jalan-jalan nikmatin waktu luang. Selama ini Mereka sama-sama larut dalam kerjaan mereka, tapi mungkin yang lebih dominan itu sowon. Karna itu resiko dia sebagai pengacara, yang akan lebih sering ngabisin waktu seharain di kantor atau keluar kantor buat nyelesain kasus-kasus.
"Kalo boleh jujur, aku lebih seneng kamu di rumah. Jadi ibu rumah tangga kaya sinbi, minta uang bulanan sama aku, ngurusin anak-anak, kalo pulang kerja ada yang nyambut aku. Kalo makan siang ada yang ngaterin bekel ke kantor, kalo weekend kita jalan-jalan sama anak-anak. Rasanya hidup aku lengkap kalo semua itu aku rasain, punya keluarga yang sempurna, istri cantik, anak yang lucu-lucu. Kadang aku sering mikir, apa uang dari aku kurang ya buat kamu? Sampe kamu lebih milih kerja dari pada minta sama aku. Apa selama ini aku kurang ya ngasih apapun yang kamu mau? Apa aku terlalu ngebebasin kamu? Atau jangan-jangan kamu ga betah sama aku? Pertanyaan-pertanyaan kaya gitu sering hadir di otak aku asal kamu tau. Aku cape kerja buat kamu, tapi aku selalu ngerasa kamu ga pernah nikmatin hasil kerja keras aku"
Setelah ngeluarin semua unek-uneknya chanyeol berandak dari sofa, dia jalan ke kamarnya. Dia udah ngungkapin semua yang dia rasain, dia butuh buat sendiri.
Sowon?
Tanpa sadar dia udah nangis, kalo di pikir-pikir. Sowon sadar dia yang paling egois di sini, dia selalu maksain kehendak dia tanpa mikirin apa chanyeol setuju atau engga? Apa chanyeol seneng atau engga? Apa chanyeol bakal makal marah atau engga?
Selama ini dia selalu mutusin semuanya sendiri, tanpa perundingan sama suaminya. Tapi chanyeol selalu berusana buat ngertiin dia, dia berusaha buat ga nuntutut apapun. Alasan di balik sifat manja, dan posessivenya selama ini karna dia cuma mau sedikit aja mendapat perhatian lebih dari istrinya yang lebih milih nyibukin diri di kantor.
Buk
Chanyeol kaget saat dia ngerasa ada seseorang yang meluk dia dari belakang, lebih kaget lagi karna orang yang meluk dia sekarang lagi nangis.
"Maaf .."
Chanyeol merasa bersalah setelah mendengar suara lirih dari istrinya, chanyeol ga ada niat buat istrinya nangis. Bikin sowon nangis itu hal pertama yang ga akan pernah dia lakuin.
Chanyeol mengubah posisinya jadi berhadapan, dia ngelus lembut pipi sowon. Menghapus sisa-sisa air mata istrinya dengan ibu jarinya.
"Hey, ko nangis si? Maafin aku kalo apa yang aku omongin bikin kamu nangis, aku ga maksud buat nyakitin kamu sayang" ucap chanyeol.
Sowon ngelengin kepalanya, dia makin nagis sekarang, dia meluk erat tubuh chanyeol. Bahkan saat kaya gini pun chanyeol masih mau minta maaf, padahal jelas yang harus minta maaf itu harusnya sowon.
"Engga, kamu ga salah. Aku yang salah, aku minta maaf. Maafin aku, aku yang egois, maaf. Harusnya aku juga bisa ngertiin kamu, tapi selama ini aku justru selalu nyalahin sifat posessive kamu. Aku minta maaf kak chan, aku minta maaf hiks"
Chanyeol ngelus lembut rambut Sowon, meluk erat tubuh istrinya. Memberikan kenyaman di yang ia salurkan lewat pelukan.
"Ga sepenuhnya salah kamu yangg, udah jangan nangis lagi oke. Aku ga suka liat kamu nangis, istri pengacara aku itu galak masa sekarang nangis, nanti kalo di liat klien malu yangg" canda chanyeol sowon ketawa pelan dan mukul punggung chanyeol.
Dia berusaha buat istrinya tenang dan ga nyalahin diri dia sendiri, ini sisi lain dari chanyeol yang ga semua orang tau. Dia akan sangat bersikap dewasan dan pengertian hanya pada orang-orang yang dia sayang.
'Bahkan dia masih berusaha bikin gue ketawa biarpun faktanya gue selalu mentingin diri gue sendiri, kalo ada yang bilang gue cewe paling egois, gue akuin itu sekarang' - sowon.
'Gue akan lakuin apapun supaya orang yang gue sayang itu bahagia dan ga pergi jauh dari gue - chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanfictionNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol