22 ; Perdebatan

2.4K 290 15
                                    

Gue kaget ternyata teman-teman Woojin yang ada disini ini tau tentang Hyunjin lebih banyak dibanding gue.

"Hyunjin ngelakuin itu ke lo karena dia ga bisa dapetin lo" ucap si gigi kelinci itu yang kata Woojin namanya Daniel.

"Jin maksudnya apa sih gue ga ngerti" tanya gue ke Woojin. Gue masih takut kalau harus nanya langsung ke temen-temen Woojin yang mengerikan ini.

"Hyung maksudnya apa an katanya" Woojin nunjuk gue.

"Ah elah bego banget sih" gerutunya. Gue segera menatap Woojin saat dikatain bego sama si Daniel.

"Jadi Hyunjin itu udah suka sama lo jauh sebelum Woojin suka sama lo!  dia pernah ketemu sama lo waktu ada pertemuan gengster dulu dan dia juga pernah ngajak lo ngomong tapi lo nya malah lari" tuturnya.

Gue mengingat-ingat tentang cerita Daniel itu. Tapi nihil, gue ga pernah mengingat jelas semua yang bersangkutan gengster. Semua itu gue lupakan begitu saja, karena menurut gue itu ga harus di ingat.

"Dan lo tau? Dia marah banget sama Woojin karena berhasil dapetin lo!"

Gue natap Woojin yang sudah memerah, kayanya dia sensitif banget sama yang nama nya Hyunjin.

"Sebelum dia mau pindah ke sekolah lo buat gangguin lo, dia datang ke Woojin dulu dan itu berhasil bikin kita-kita tawuran yaa" ucap Daniel disertai anggukan setuju dari yang lain.

"Udah deh kita pulang yuk" Woojin narik gue untuk keluar tapi tangan gue yang satunya malah di tahan sama temen Woojin yang duduk nya ga juah dari gue tadi.

Woojin berbalik saat gue ga maju-maju saat ditarik nya.

"Seungwoo hyung lepas" geram Woojin seraya menatap tajam orang itu.

"Ah elah Jin, masa main pulang aja lo. Ga di ajak main dulu ni cewek?"
Tanya nya ngelantur. Gue bisa cium dengan jelas aroma alkohol yang sangat kuat dari orang bernama Seungwoo itu.

"Hyung!" bentak Woojin lalu melepas paksa tangan gue dari tangan Seungwoo itu.

"Woy Jin lo main kasar sama temen cuma gegara cewek. GA ASIK!" komentar salah satunya.

"Bukan gitu hyung, tapi ni cewek bukan kaya cewek-cewek yang sering kalian mainin" sahut Woojin.

"Kalian? Bukannya lo juga?"
Gue segera menatap Woojin saat mendengar perkataan teman nya itu. Woojin natap gue sekilas lalu balik natap teman nya lagi.

"Gue ga pernah bejatin cewek kaya kalian" sahut Woojin.

"Iya hyung, Woojin hyung ga pernah ikut-ikutan main kaya kita" bela salah satu nya.

"Nah hyung, si Guanlin mah jujur" sahut Woojin lagi saat ada yang membela nya.

" bener sih lo ga pernah ikut main, tapi lo yang nontonin kita saat lagi main" jawab Daniel dengan tawa nya yang mengerikan.

"Nah kalo nontonin orang naena dia juara satu nya" kini Guanlin setuju dengan Daniel dan Woojin kalah telak

Gue langsung melepas tangan gue dari Woojin dan ingin beranjak pergi dari rumah sialan ini.

"Bee" Woojin ngejar gue.

gue masih diam.

"Bee jangan dimasukin hati omongan mereka. Mereka tuh mabuk"

"Mabuk tapi jujur"

"Lo marah kenapa sih?"

"Gue ga marah kok cuma kesel aja"

"Kenapa?"

"Tuh mata udah ga suci" gue nunjuk matanya.

"Wajar lah mata gue ga suci, orang gue cowok normal" bela nya pada diri sendiri sementara gue hanya mengumpat pelan.

"Bee gue cuma sebatas pernah liat cewe telanjang aja yaa, gue ga pernah nyentuh cewek lebih" lagi-lagi dia membela dirinya sendiri.

"Yaudah sih" sahut gue yang masih kesel.

"Bee! Harusnya gue yang marah sama lo karena udah hampir main sama Hyunjin"

"Lo marah disaat gue sakit hati banget sama kejadian itu!"

"Lo tu harusnya bisa lari dong"

"Sekarang lo nyalahin gue?!"

"Bukan nyalahin lo aduhh"

"Eh Jin gue tuh cewek yaaa! Gue lemah jin, dan gue takut ditambah gemetaran pada saat itu. Yang gue butuh pada saat seperti itu perlindungan dari lo. Tapi apa? Lo asik main sama temen lo!"

"Gue? Asik main lo kira. Hehh. Eh Bee makan siang di kantin aja gue ga doyan karena ketakutan mikirin lo dan lo ga ngehargain itu"

Gue terdiam sejenak.

Berarti yang Hyunjin bilang pada saat itu hanya kebohongan. Sialan gue sudah terbohongi sama orang gila itu.

"Apaa?! Lo kemakan omongan nya Hyunjin?"

"Hmm" gue ngangguk.

"Oke! lo lebih percaya dia dibanding gue."

"Kok lo marah-marah sih sekarang?"

"Lo yang mulai!"

"Harusnya tuh lo nepuk pundak gue, ngelus kepala gue dan bilang 'maaf Bee' , 'jangan takut lagi Bee' atau apalah! Gue masih trauma sama kejadian di aula"

"Hehhh" dengus nya. "Sumpah gue lagi kacau jadi gue ga bisa ngatur otak sama mulut gue" lanjut nya dengan nada kesal.

Perdebatan masalah yang tidak jelas antara gue dan Woojin berlanjut sampai belakang rumah gue. Saat sudah sampai mengantar kan gue pulang dengan selamat, Woojin langsung pergi tanpa pamit. Jangan kan pamit, senyum aja engga atau natap gue aja dia enggak. Setelah sampai dia langsung berbalik arah lagi dan pergi.

Gue cuma natap dia dari belakang. Berharap dia berbalik dan setidaknya bilang 'sampai ketemu besok' atau dia berbalik hanya untuk sekedar tersenyum ke gue. Tapi sekarang dia berjalan dengan menendang-nendang angin dan seperti tidak ada niat untuk nya berbalik ke arah gue yang masih menunggu kata pamit dari nya.

Tapi nihil, sekarang dia sudah hilang dari pandangan gue tanpa pamit.

"Hari yang buruk" monolog gue pada diri sendiri.




Tbc...

GENGSTER | PARK WOOJIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang