Heyyyy heyyy heyyyy!❤
Apakabar semuanyaaaa?😘
Sekarang waktunya kita perkenalan yaaaa...Hello,nama gw calista zafira aulia,sekarang gw duduk di kelas 11 (kelas 2 SMA),gw sekolah di salah satu SMA swasta di Jakarta,Hobby gw menghayal,hehe..anehh kan? yaaa tapiii emng gw suka menghayal.
ohhh iyaaa gw jugaaa mempunyaiii grup samaa sahabat sahabat gw,namanya "Dream" gw sama sahabat sahabat gw enggak tau kenapa bisa ngasih nama grup itu "Dream" mungkin karena gw sama dia orang suka menghayal.wkwkwk.
Ohhh iyaaa grup kita orng ini salah satuuu grup ter-Idola lhooo..(Sombong bangettt dahhh yaa..akwkwk😂)
Yodah lanjut deh.Nahhh ini sahabat gw namanya ayu fadillah.Ayu ini orang nyaaa galak bangetttt..hehe..ayu juga anaknya gaa pernah bisaa diem,diaa selalu jailin gw kalo ga syifa,rumah dia ini deket rumah gw lhoo guys,ahahaha.Denger denger sekarang ayu ini lagi deket sama kakak kelas 12,katanya sih namanya kak hapis..ckck..
Nahhh sekarang kita kenalan sama syifaaa yokkk..
Nama lengkap syifa itu davira syifa mahvi.panggilan nya syifa...
Syifaa ini orang nyaaa pendiem,pendiem banget malahan..hehe..dia ini orang nyaaa sedikit penakut,apalagi ditinggalin sama si anu,pastiii diaa takut bener..hehe..candaaa canda...dia ini jugaaa lagi deket sama anak kelas samping,namanya itu akbar...BTW gw samaa dia orang ini sahabatan udah dari umur 4 tahunnn lhoo guyss,jadiii kita orang ber3 ini sangat sangat lah dekat..hehe..
Lanjut gaaa nihhh(?)
Yodahhh lanjut sebentar yaa,soalnya gw mau ngenalin temen" kelas gw ke kalian semua...hehe..Nahhh dikelas gw jugaaa adaaa satu grup yanggg gaaa kalah terkenal samaa grup grup lainnnya,yaitu "4 Sekawan" Kenapa nama nya 4 sekawan? karena mereka ber-4 salah satu anak ternakal di sekolah gw,mereka udah gaa asing lagi dengan ruang BK..hehe...
4 sekawan ini dipimpin oleh Rayhan rizkullah,dannn 3 lainnya yaitu adam,noval,dan riyan..mereka ber4 ga ada bedanya...Biar singkat gw kenalin rayhan ajaa yaa soalnya juga kan Rayhan sama 3 temennnya gadaa bedanya..hehe
Rayhan inii anakk nyaa nakal banget,tapiii pinterr,lumayan baik,dannn diaa ini sering banget HP nya disita samaa guru,ohhh iyaaa Rayhan ini katanyaa naksirrr samaa nazuwa udtha lhoo..hehe...
Yodah lah lanjut...
Ketua kelas gw namanya ihsan,dia orang nyaaa sangat sangat lah alim..hehe...
Kalo wakil ihsan namanya Tarangga,tarangga ini orang nya baik,tapi siniss banget sama gw..hehe..
Dan bendahara gw namanyaa khansa,mbak Khansa ini super super galakkkk,apalagi pas nagihin uang kas kelas..ckckck...
Kalo w.sekertaris kelas gw namanyaaa Intan,,Intann ini tulisannya super super bagus,dan rapi...Intan ini kalau kemana mana sama Perlin,Perlin ini salah satu anak yang baik dan ramah di kelas gw,tapi pecicilannnn buangettt😂hhh..Perlin jugaaa deket samaa azwa dan jejen,azwa inii suaranya bagusss bangettt lho guys,kegalakan azwa ini gaaa kalah saing samaa ayu,tapi sebenernya azwa ini orangnya baik kok..hhhh... lanjuttt ke jejen yaaa,Jejen iniii orang nyaaa pendiammm,dan ramahhh,diaa ini penyukaaa animee...
Ehhhh tauuu gaa sihh,kalooo sumberrr dari keberisikan kelas gw ituuu Endriano,Endriano ini tukang gendangan mejaa,ember sampe kotak sampah pun dia gendangin..haha..endriano ini sebangku nyaa Raka,Raka ini orang nyaa baikkk bangettt,sekarang Raka ini lagi berusaha untuk berubah menjadi lebih baikk..hehe..semngat yaa Ka...
Ehhhh lupaaa ngenalinnnn bidadari bidadari syurgaaa ke kalian semuua..hehe..😂 nihhh sekarang gw kenalin yaaa...
Dinda dan aniqa iniii oranggg nyaaa cantik,baik,ramah,baguss pulaa suaranyaa,pokoknyaaa mereka ber2 top banget dah...hehehe:v
Dinda dan aniqa ini punya sahabat sahabat yang gaaa kalah baik dari mereka ber2 yaitu Liza dan Thalita...
Liza ini orang nyaa baik,suka ngelawak,dia ini bisaa buat orang ketawa mulu...
dan Thalita ini sering dipanggil ocha klo dikelass,diaa pinter,baik,yang pastinya ramah😌Lanjut okeee(?)
Deka (?) yaaa dekaaa ituuu anaknyaa jailll bangettt,baik,pinterr matematika,deka ini lagi deket sama kakak kelas 12 yaitu namanyaaa kak Restu,diaaa seneng bangettt pas poto bareng sama kak Restu,Deka ini punya 4 temen yaitu namanyaaa Firlina,Dias,Fitri,dan Syiza...
Firlina ini orang nya baikkk,satu organisasi sama gw,tapiii filrina ini suka buat orang kesell..wkwk..
Apakah kalian semua tau siapa anak yang paling kurus di kelas gw😂hehe..
Yaituu dias dan Fitri,mereka ber2 berusahaa menaikkan berat badannn setelah lebaran iniii😂
Syiza ini anaknya ramah,baik dan pemdiem,hobby nyaaa baca buku lhoo guys..Ohhh iyaaa lupaaa,ini yangg terakhirrr,okee(?)
Ketinggalan Najwa dan Nazuwa
Mereka kembar (?) Ya enggak lahh,mereka beda mak dan beda bapak kok,Najwa inii lumayannn pendiemm,baik dan pinter... sedangkan nazuwa iniii orangnya super duperrr pencicilan dannn gaaa pernah bisaa diemmm..
Okeee selesai yaaa(pegel tauuu😂)
eh masih ada yg kelupaaan...
Janji deh ini bener bener yang terakhir...
Lucky dan ghifarLucky dan Ghifar iniii orang nya berkacamata,baik,sebangku,dan sama sama pintarrr...
Dah pegel baca yaaa(?)hehe..
Yodah kita langsung ke ceritaa utama nyaa ajaaa yaaa...
See you in the next story❤
Thankkk you all dahhh bacaaa😘Sayang kalian semua dehhh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Pursuing a Dream
Teen FictionApa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata "Dream" (?) Yaaa mimpi. Sebuah mimpi yang harus dikejar. Apakah mengejar mimpi akan mendapat kebahagiaan pada akhirnya atau malah sebaliknya (?)