Sebut saja namaku Gah... Biasa dipanggil Mang Gah,aku adalah anak cacat dari keturunan Ibu Sujinem dan Bapak Que...
Emak:"Gah,emak kan sudah tuwir,kenapa eloh gak MATI DULUAN AJA SIH!!!!"
Gah:"ENAK AJA!!! MENDING SI JAMILAH AJA YANG MATI MAK!!! BIAR GAH GORENG JADI KRISPI... KAN SEDAP MAK!!!!"
Que:"Eh,gua denger gua mau berak loh... Mau ikut gak?"
Gah:"Lah ini bapak gila kali ya? Pak,Gah mau goreng si Jamilah"
Que:"Cari aja sendiri!!! Gua mau nelor dulu!"
Pantesan aja aku cacat,bapak dan emak aja cacat... Mending aku nyari si Jamilah... Mau ku bikin dia jadi krauk² kisripi krepps dijamin yami kaya kaepsi.
Ojon:"Eh mau kemana Mang?"
Gah:"Nyari Jamilah"
Ojon:"Mulles Yamilah??? Ngapain luh?"
Gah:"Bukan Jamilah itu,tapi ayam aku"
Ojon:"Ayam?Pok-pok-pok-pok"
Gah:"Udah ah,gak resep ngomong sama Ojon!"
Aku pergi aja nonggalin si Ojon sendirian... Abis itu aku nemuin si Jamilah di kandang tetangga sebelah,namanya Bah Upegel.
Gah:"Lah itu kan Jamilah?"
Kemudian Gah pun menghampiri Bah Upegel yang sedang mengucek baju.
Gah:"Bah? Itu kan Jamilah... "
Upegel:"Jamilah,Jamilah,bajumu soek!!! Itu bukan Jamilah fitnah ajeh jadi orang... Itu mah ayam jantan"
Gah:"Iya Bah itu Jamilah!!! Sini balikin ayam qu!"
Aku mendekati dia tujuannya ingin gelud sama tuh kakek² (mantan) pencuri. Tapi semakin tua bukannya tobat,malahan dia makin jahat... Kerjaannya mencuri,yapp dia mencuri hati ibu² kampung(an) termasuk emakku😂
Upegel:"Eh enak aja loeh,noh liat itu bukan Jamilah,lagian itu ayam kate...!!! Mata loeh masih dua kan?!!!"
Gah:"Eh kirain..."
Mending mangkat balik aja... Akupun pulang ke Rahmatullah😂
Seketika itu si Gah meninggal dunia karena nyemplung ke sumur yang baru dibikin... Dan jasadnya tidak ditemukan,arwahnya gentayangan mencari Jamilah...
Emak dirumah sangat bersyukur anak cacatnya telah pergi untuk selama²nya... Bapaknya sangat bersedih atas kepergian Gah karena,bapaknya nyesel belum pernah ngejitak Gah.
Que:"Anakku yang malang,andai saja... Aku tidak berak,aku pasti akan ngejitak si Gah. Maapkeun akyuh anakque"
Jasad si Gah tidak dikuburkan,dia dibiarkan di sumur itu selamanya... Padahal si Gah masih idup,tapi boong😂
TAMMATZSH
*Amanat:Kisah ini mengajarkan kita untuk sopan sama ortu walo dia jahat sm kita. Jangan lupa untuk selalu minum obat maag😱
Nantikan kisah Ceje lainnya.... Salam Ceje😉
Oh iya,jangan marah kalo ini gaje... Kan namanya jg CERITA GAJE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gaje - CEJE
HumorIni gajelas+sedikit ngakak...😉 Baca aja dulu entar juga tau sendiri Kisah ini hanya fiksi belaka... Mohon maaf apabila ada persamaan dalam cerita,pastinya itu semua tidak disengaja karena semua hasi pemikiran saya. Maaf juga apabila isinya menyingg...