PLEASE DON'T LEAVE ME

70 7 2
                                    

Kim wonwoo (15 tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim wonwoo (15 tahun)

Putra dari kim mingyu

Putra dari kim mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim mingyu (40)

Ayah kim wonwoo

"Appa.. ' teriakan nyaring seorang namja manis membuat pria berumur 40 tahun itu membelalak matanya melihat putra manisnya berlari menuruni tangga di ikuti oleh jeonghan sang nonna dengan wajah paniknya.

"Aigoo,wonu_ya..  jangan berlari di tangga , nanti jika kau jatuh bagaimana...?!  Ucap mingyu sambil berhambur memeluk seorang namja manis berumur 15 tahun itu. Matanya sekilas melirik jeonghan dengan tatapan sendunya. Sedangkan jeonghan menatapnya dengan tatapan bosan.

"Wonu , Merindukan appa , kenapa appa jarang di rumah? Wonu bosan dengan jeonghan imo...  ucap wonwoo dengan mengerucutkan bibir pinknya dengan manja.

"Mianhae...setelah ini appa akan terus bersama wonu ne , appa janji..  ucapnya membuat namja berperawakan dewasa itu berbinar-binar sambil menganggukan kepalanya semangat . Lalu , berhamburan memeluk mingyu bahwa ia sangatlah bahagia.

"Wonu_ya.  Sekarang masuklah ke kamar. Sikat gigi lalu siap-siap tidur , nanti appa akan menemani wonu tidur arraseo....? 

Ucap mingyu sambil mencium kedua pipi bulat putranya. dengan patuh wonwoo menaiki tangga lalu memasuki kamar sesuai perintah dari sang ayah.

"Berhentilah meninggalkan wonwoo untuk kerjaanmu itu kim mingyu... !! 

Teriak jeonghan dengan wajah yang menahan amarahnya.

"Kau tau , wonwoo selalu menanyakan kenapa ayahnya selalu bekerja dan jarang menemaninya bermain..., dia membutuhkanmu kim !!  Sambung jeonghan dengan suara yang sangat terdengar serak.

"Mianhae nonna ,,a_aku... sebelum mingyu menyelesaikan ucapannya jeonghan memotong ucapannya dengan mata berkaca-kaca .

"Wonwoo , selalu menjadi bahan cemohan oleh orang-orang.. dan kau tau kim. dengan polosnya dia bertanya padaku ..kenapa dia selalu di bilang anak yang sangat menjijikan oleh orang-orang.. hiks.. sekarang karna kau sudah pulang, lebih baik cepat kau temui wonwoo.. dia pasti menunggu ayahnya untuk menemaninya tidur .. !

Dengan cepat jeonghan memasuki kamarnya meninggalkan mingyu yang tengah meraung menangisi betapa malangnya nasib putranya.

Sedangkan jeonghan menahan tangisnya di balik pintu kamar, meratapi betapa malangnya nasib adik dan keponakannya itu.

Ya , wonwoo adalah putra kandung 'kim mingyu' bersama 'kang seulgi' , ibu kandung dari wonwoo yang telah tiada saat melahirkan wonwoo 15 tahun yang lalu. Selama 13 tahun mingyu membesarkan wonwoo dengan bantuan jeonghan sang nonna. Mingyu sangat mencintai wonwoo dengan segenap hatinya. Hingga mingyu menyadari ada yang salah pada sikap putranya , mingyu menepis pemikiran konyolnya.

Hari demi hari Mingyu berdo'a kepada tuhan agar menjauhkan pemikiran yang selalu menghantuinya. Hingga wonwoo berusia 14 tahun membuat mingyu semakin takut akan apa yang dirinya takutkan sedari 1 tahun yang lalu hingga mingyu memberanikan dirinya untuk membawa sang putra kim wonwoo kedokter kepercayaannya.

Saat itu juga mingyu meraung menangis mengetahui jika putra semata wayangnya mempunyai kelainan dan menyebabkan wonwoo berperilaku layaknya anak kecil berumur 4 tahun di usianya yang ke 15 tahun.

"Appa..mencintaimu wonu_yaa.. appa janji ,appa akan membahagiakanmu, hingga tuhan memisahkan kita..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PLEASE DON'T LEAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang