[Di atas ada lagunya tuh di cek ya..≧﹏≦]
[No Boomvote okay?]
🌷
[Pagi Hari, Kamar Kim Hae Yun]
•
•
•
•"Ya! Kim Hae Yun.. Kim Hae Yun!"
Seseorang meneriaki namaku berulang kali. Tak salah lagi ini pasti ulah Eunwoo.
Dengan mata yang masih mengantuk, aku menyanggupkan diri untuk berjalan menuju jendela.
"Mwo? "
"Ayo, ke bukit itu,""Sekarang?" aku mengucek-ucek mataku.
"Ne.. Apa kau tidak bisa?"
"Aniyo.. Aku bisa,""Baiklah ku tunggu di depan pagar ya,"
🍃
Aku menatap dua baju. Antara sweater berwarna pink atau blouse berwarna biru pastel, aku bingung ingin memakai yang mana.
Dan akhirnya ku putuskan untuk memakai baju yang berhodie berwarna coklat muda dan mengenakan celana jeans 3/4.
Aku mengepang kecil rambut sebelah kiriku. Lalu sisanya ku biarkan tergerai.
Aku memakai sneakers putih dan membuka pintu rumah. Ternyata Eunwoo sudah siap di depan pagar rumahku yang berwarna putih.
"Kau siap?"
"Ne.. Umm, Eun Woo-ya.. "(Sebutan kepada orang yang sederajat atau sudah akrab)"Wae? "
"Apa kita akan berjalan kaki kesana?"Dia tersenyum tipis.
"Tentu saja. Sekalian melihat keindahan sekitaran sini. Kau keberatan?"
"A-Ani.. Tidak sama sekali,"🍦
Saat di tengah perjalanan Eunwoo berhenti sejenak di depan penjual es krim.
"Kim Hae Yun.."
"Mwo? ""Apa kau masih menyukai sesuatu yang manis seperti itu?" ia menunjuk ke arah es krim rasa coklat kacang.
"Ya, tentu," aku mengangguk sambil melirik ke arah yang ditunjuk Eunwoo.
Eunwoo mendekati sang penjual es krim dan memesan.
"Ahjussi, saya pesan es krim coklat kacang satu, dan es krim vanilla satu ya.."(Paman)
Tak lama kemudian Eunwoo menghampiriku dan menyodorkan ku es krim favoritku dari dulu hingga sekarang.
"Ku kira kau sudah lupa apa yang aku sukai,"
"Ya tidak lah.. Bagaimana bisa aku melupakan hal yang disukai teman baikku sendiri,"Ya, kata Teman. Aku tau, kita tak lebih dari kata itu. Namun perasaan ini mengatakan bahwa ingin lebih dari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
memories┊nayeon ✓
Fanfic☾ ft . 임나연 ❛ garisan takdir kita untuk saling ada namun tidak bersama © lucidglxy 2 O 1 8