note : hanya hayalan dan fantasy aku tentang mereka,semua ide dari otak aku sendiri jadi kalau ada kesamaan dengan cerita lain itu berarti tidak disengaja atau emang ide aku yang udah pasaran
Warning : typo,gaje,fantasy,dll,.
Cast : - Bae jikyung
- Yoo hana
- others
Rate : T+
Genre : fantasy,friendship,Etc.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading ^^
*** Pov
Hidup itu rumit dan juga sulit. Apalagi untuk menghiraukan omongan orang lain tentang dirimu,omongan yang menyakiti hatimu.
Apalagi jika itu berasal dari orang-orang disekitarmu dan teman-teman satu kelasmu,itu akan sangat sulit. Hidup di antara orang-orang yang selalu menggosipi mu yang tidak-tidak. Tapi,yahhh.........begitulah hidupku terlalu sakit untuk dijelas lebih lanjut.
Perkenalkan aku Bae Jikyung anak kelas 11 A di sekolah Deusang High School. Sekolah elit yang hanya untuk orang-orang yang berpenghasilan tinggi atau bisa kalian kaya.
Aku cukup beruntung karena aku bisa masuk ke sini dengan otakku ini hehehehe....,jadi aku mendapatkan Beasiswa di sekolah yang terkenal dengan biaya sekolah yang mahal ini.
Aku sebenarnya dari keluarga yang berkecukupan. Ayahku berkerja sebagai karyawan disebuah perusahaan,dan Ibuku memiliki toko kue.Tapi ya mungkin karena aku mendapatkan beasiswa jadi teman-temanku memandang sebelah mata padaku dan menjauhiku dan juga membullyku. Apalagi ketika aku bernyanyi waktu itu mereka menertawaiku dan mengejekku.
Aku selalu berpikir apa salahku pada mereka sehingga aku selalu jadi bahan ejekan dan bullyan. Apa yang salah dari seorang murid berbeasiswa,sehina itukah aku dimata mereka.
Tapi kisah hidupku mulai berubah ketika aku menemukan pintu itu. Pintu yang mengubah warna hidupku menjadi lebih indah dan berwarna. Bersama dengan sahabat terbaikku Yoo Hana.
dan………………Hana Pov
Hidupku mulai berubah ketika aku bertemu dengan siswa cupu dibilik toilet sekolah dengan kondisi yang tidak bisa dikatakan baik.
Aku menolongnya karena kasihan waktu itu,tapi justru aku nyaman didekatnya dan mulai berteman dengannya sejak itu.
Sejak aku berteman dengannya aku mulai ceria kembali seperti dulu. Dia juga menceritakan semua yang kisah hidupnya padaku tanpa ragu sedikitpun. Sejak itu pula aku selalu membelanya dan melindunginya dari bahan bullyan anak-anak.
Aku Yoo hana sahabat dari siswa beasiswa yang selalu mendapatkan perlakuan buruk oleh orang-orang. Yang hidupnya tak pernah tenang disekolah.
Tapi semua berubah sejak dia menemukan keajaiban dibalik pintu itu dan………………
Hana Pov end
Inilah kisah hidup kami yang baru dimulai........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
Hai aku cuma seorang penulis amatir yang nyoba buat cerita jadi kalau gk kena feelnya maklum yeee wkwkwkkwkwkwk
Ni cerita lama banget pengen gue buat tp karena kadang" otak gue nge hang jdi suka ilang ide nya hehhehehehe
Jdi silahkan bca tulisan dri seorang penulis amatir ini yakkkkk...............
Jangan lupa vote and coment yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy World
Random. . 'Ketika keajaiban datang didalam hidupku............ dan aku bersyukur untuk hal itu'. -bjk . . . 'Saat dimana aku mulai menyukai sesuatu yang baru dan perubahan ini,.........aku berterima kasih untuk hal itu'. -yh . . .