( putar musiknya ya )
-
-
-
-
-
-
Woojin adalah orang yang rasa ingin tahunya sangat besar, dia ingin sekali tahu rahasia apa yang di simpan Jihoon.
Tapi entah kenapa hari ini ia tidak melihat Jihoon ada di sekolah, entah dimana jihoon berada ia tidak tahu. Seharian ini Woojin hanya duduk manis di kursinya dia terlihat selalu melamun dan tidak berkonsentrasi belajar, yang ada di pikirannya hanya Jihoon Jihoon dan Jihoon saja. Ada dimana dia dan sedang apa dia sekarang.
Selama jam pelajaran berlangsung ia hanya memandangi keluar jendela saja, pikiran nya tidak tenang, perasaannya tidak enak, ia juga bingung tidak biasa nya gadis itu tidak masuk sekolah padahal dia selalu rajin pergi sekolah. Pikiran negatif pun muncul di pikiran Woojin apakah Jihoon sakit setelah kejadian kemarin diatap sekolah?.
" Aku harus mencari tahu keadaan Jihoon aku tidak akan merasa tenang jika aku tidak tahu keadaannya " - benak Woojin
Woojin tak beranjak sedikitpun dari tempat duduknya bahkan saat bel istirahat berbunyi pun ia tidak mendengar, sampai ada seseorang yang memecah lamunan nya orang itu menyentuh pundak Woojin sampai Woojin pun tersentak karena terkejut.
" Woojin-na apa kau tidak mau kekantin ini sudah jam istirahat " - suara cempreng dari gadis yang menyentuh pundak Woojin
Woojin ingat bahwa gadis itu adalah teman sebangkunya Jihoon barangkali ia tahu keberadaan Jihoon sekarang.
" Daewhi-ya kau kan teman sebangkunya Jihoon, apa kau tau Jihoon ada dimana sekarang "- ucap Woojin yang penuh ambisi
" Hmm tadi pagi aku juga mencari kerumahnya tapi tidak ada satu orangpun yang keluar dari rumah Jihoon, ya aku pergi saja karena aku takut terlambat sekolah " - ucap Lee Daehwi
" Apa kau sudah mencoba menghubunginya? "- tanya Woojin kepada daehwi
" Belum sih "- balas Daehwi lemas
" Boleh aku minta nomor telponnya " - Woojin
Daehwi pun memberikan nomor telpon Jihoon kepada Woojin, tak banyak basa basi Woojin pun langsung menelpon Jihoon. Tapi sama sekali tak ada jawaban dari gadis itu.
" Haruskah aku kerumahnya pulang sekolah nanti? iya aku harus kerumahnya nanti " -Woojin
-
-
-
-
-
-
-
Bel pulang sekolah pun berbunyi, tak ingin membuang waktu Woojinpun langsung keparkiran sekolah untuk mengambil motor besarnya dan langsung menuju rumah Jihoon. Sesampainya ia di rumah Jihoon ia melihat rumah itu tampak kosong dan sangat sepi ia juga melihat pagar rumah itu terkunci, tapi ia tetap memberanikan diri untuk memanggil Jihoon karena rasa penasaran nya terus mengahantui pikirannya.
Woojin pun terus memanggil-manggil nama Jihoon sampai terdengar suara pintu terbuka ia lalu mendongakkan kepala nya melihat siapa yang keluar dari rumah itu, nampak seorang wanita tua kurang lebih 50 tahunan keluar dari balik pintu utama rumah Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye -- 2park ➡ Love Struggle
FanficPark jihoon adalah seorang gadis cantik yang sangat periang dan murah senyum, setiap hari dia selalu menebarkan kebahagiaan layaknya sebuah bunga yang selalu menebarkan bau harum nya di pagi hari. Banyak orang yang menyukainya karena kepribadiannya...