Mengisahkan tentang Ishita, seorang Tamil, dan Raman yang merupakan seorang rakyat Punjabi. Ishita tidak bisa mengandung namun kemudian terikat secara emosional dengan anak Raman, Ruhi yang tinggal dengan ayahnya yang duda. Mantan isteri Raman tinggal bersama kekasihnya Ashok dan Aditya, anak pertamanya dengan Raman. Karena sesuatu dan lain hal Raman dan Ishita menikah. Namun Shagun dan Ashok selalu berusaha membuat masalah dalam kehidupan pernikahan mereka berdua. Acara ini menerima respon yang baik dan mendapat rating tinggi selama penayangannya dan menjadi salah satu acara terbak di televisiIndia. Drama ini telah menceritakan kisah 7 tahun.Serial ini bercerita tentang kehidupan Ishita Iyer, seorang Tamil, dan Raman Bhalla, seorang Punjabi. Raman seorang pengusaha sukses yang berhasil membangun karier dari nol setelah ditinggalkan mantan istrinya, namun tidak bisa maju dalam hidup. Sementara Ishita terus menerus mendapatkan penolakan setelah rencana pernikahannya dengan Subu gagal karena mengetahui dia tidak bisa mempunyai anak. Kehidupannya menjadi lebih berwarna setelah bertemu Ruhi, anak Raman. Mantan istri Raman, Shagun Arora berusaha mengambil alih hak asuh Ruhi, setelah sebelumnya mendapat hak asuh anak pertama mereka Aditya (Adi). Hal ini tidak telepas dari pengaruh pacarnya, yang merupakan mantan atasan Raman dan pesaing bisnisnya yang tidak pernah senang melihat Raman bahagia, Ashok Khanna. Demi memenangkan hak asuh Ruhi, Raman dan Ishita terpaksa menikah. Raman – Ishita tidak pernah akur, selalu berdebat bahkan tentang hak-hak kecil.Namun melihat ketulusan Ishita terhadap Ruhi dan seluruh keluarganya, pelan namun pasti Raman berubah menjadi ayah yang baik bagi Ruhi, dan sekaligus suami yang baik bagi Ishita.
Hubungan Raman dan Ishita kian membaik, namun merenggang setelah kedatangan Parmeet, suami Simi-adik Raman yang berusaha mengganggu Ishita. Alih-alih membela, Simmi dan Ibunya malah menyalahkan Ishita dia pun pergi ke rumah orang tuanya. Raman yang percaya pada isterinya secara diam-diam berusaha membuktikan Ishita benar dan membawanya kembali ke rumah.
Shagun, membuat kesalah pahaman dalam hubungan Raman dan Ishita. Nyonya Madhavi, Ibu Ishita menjadi korban tabrak lari, Shagun menjadi tersangka, Raman melindunginya, Ishita pun kecewa. Namun belakangan Ishita mengetahui bahwa Adilah pelaku sebenarnya, dan Raman sebenarnya membela anaknya bukan Shagun.
Ishita menarik tuntutan hukum. Mani/Abhimanyu Raghav, sahabat baik Ishita muncul diantara kehdupan Raman-Ishita. Kebersamaan mereka kerap membuat Raman cemburu, puncaknya saat Ishita bersama Mani diam-diam berusaha melindungi Raman dari rencana jahat Ashok menggagalkannya menjadi Pengusaha terbaik melalui Sarika. Alih-alih berterima kasih kepada Ishita, Raman justru menyakiti hatinya. Namun berkat penjelasan Sarika, Raman meminta maaf kepada Ishita dan hubungan mereka kembali membaik.
Shagun gagal menikah dengan Ashok begitu pula dengan Mihir dan Mihika. Ishita menikahkan Mihir dengan adik Raman, Rinky. Romi menikah dengan Sarika. Sementara Mihika demi menyelamatkan Mihir terpaksa menikah dengan Asok. Subramanium Chandran/Subbu kembali kedalam kehidupan Ishita. Subbu berusaha membuat masalah dalam hubungan Raman – Ishita untuk balas dendam. Namun Subbu kemudian sadar itu semua hanya salah paham. Sementara Romi meninggalkan Sarika setelah tahu dia telah dibohongi. Ishita hamil, mengalami kecelakaan namun bayinya selamat tetapi membutuhkan Rahim Ibu lain untuk mengandungnya. Shagun setuju membantu. Nidhi Chabra seorang pengacara sukses datang untuk balas dendam atas kematian ayahnya pada Raman. Dia menjebak Ishita dalam kasus pembunuhan. Untuk menyelamatkan Ishita, Raman pura-pura mencintai Nidhi dan berhasil membuktikan Ishita tak bersalah. Nidhi masuk penjara namun berhasil lolos. Shagun melahirkan anak Ishita, Pihu. Nidhi menculik Pihu dari rumah sakit. Nidhi meminta Raman menukar Pihu dengan Ruhi dan tidak lapor polisi. Raman setuju, tetapi tanpa sepengetahuan Raman, Ishita menelepon Polisi. Ishita berhasil mendapatkan Pihu kembali namun Nidhi kabur membawa Ruhi, kemudian keduanya dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelekan. Raman terguncang dan menyalahkan Ishita. Ishita yang sangat sedih karena kematian Ruhi ditambah kata-kata Raman yang menyakitkan dia pun mengakhiri hidup dan dinyatakan meninggal. Mihika Namun ternyata Ishita berhasil diselamatkan sahabatnya, Abhimanyu Raghav (Mani).
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeh Hai Mohabbatein(Cinta Selamanya)
RomanceMengisahkan tentang Ishita, seorang Tamil, dan Raman yang merupakan seorang rakyat Punjabi. Cinta Raman Dan Ishita Love can never die प्यार कभी मर नहीं सकता है