Hi perkenalkan nama ku Kim je kyung biasa dipanggil kyung aku anak ke dua dari 3 bersaudara, aku mempunyai satu abang dan satu adik wanita , abangku bernama kim jong in biasa dipanggil kai ingat ya kai bukan bangkai apalagi bangkai tikurs wkkk , dan adik ku bernama Kim ara .
Pasti kalian bingung dan bertanya tanya kemana orang tua ku?, hahahaaa bahkan aku saja yang anak ya sendiri tidak tau dimana keberadaan mereka sekarang.
Terakhir aku melihatnya ketikaa umurku 5 tahun pada saat itu mereka bertengkar sangat hebat sekali, aku dan adikku ara sangat takut sekali tapi bang kai menenangkan kita agar kita tidak takut lagi.
" kyung ara , kalian berdua jangan takut sayang ,papa dan mama hanya bercanda saja ,jadi kalian tidak perlu takut"
" iya bang " jawab kami berdua
Dia emang abang ya baik ,aku sangat menyanyangi ya aku rela kehilangan kedua orang tua ku tapi aku akan sangat sedih jika aku kehilangan abang dan adik yang sangat aku sayang dan cinta.
semenjak pertengkaran itu papa dan mama pergi dari rumah dan tidak kembali kerumah lagi , dan semenjak itu aku yang dulu ya ceria menjadi pendiam dan dingin , tapi jika dengan abang dan adikku dan kedua sahabat ku dari sma ya nama mereka adalah jimin dan jhope , aku tidak dingin dengan mereka.
Bahkan di kampus aku tidak mempunyai teman, ya begitu lah karena aku dingin mereka jadi takut berteman denganku.
Ada satu wanita dikampus dia menyukai ku , aku heran dengannya padahal dia cantik kenapa menyukai ku?, aku ini wanita dan dia wanita kenapa dia menyukai wanita juga , ya kali aku pacaran dengan wanita kan tidak mungkin aku saja membayangkan ya sampai jijik sendiri.
Aku seorang mahasiswa semester 6 di salah satu universitas ternama di jakarta, abang ku dia sudah bekerja kami hanya terpaut jarak 4 tahun, dan adik ku dia seorang siswi kelas 2 di salah satu sma ternama dijakarta.
Sejak kedua orang tua ku meninggalkanku ,rumah kami juga disita bank karena utang papa dan mama yang sangat banyak, abang lah yang membiyai ku dan adikku sekolah dan dia juga yang mencari nafkah buat kami .
Bahkan dia sampai berjualan gorengan dijalan setelah pulang sekolah, memgangkut barang ,dan lain lain padahal noteband ya waktu itu dia masih sangat kecil masih duduk dikelas 3 sd dan dia berumur 9 tahun ,abang emang ter the best.
Karena aku tidak ingin merepotkan abang terus terusan aku memutuskan untuk bekerja sampingan menjadi seorang pembunuh bayaran.
Ini aku lakukan untuk membantu keuangan keluarga dan juga untuk melunasi utang papa dan mama yang terdapat dimana mana.
Emang mereka adalah orang tua yang sangat kejam disaat para anak anak ya membutuh kan kasih sayang dari kedua orang tuanya ,tapi dengan bejat ya mereka meninggalkan anaknya.
Yang lebih parah ya merekaa meninggalkan segala utangnyaa kepada anak-anak ya.
Aku juga telah membunuh papa ku waktu itu aku sedang berjalan jadi aku melihat mobil papa ku ditaman aku langsung saja membobol mobol papa ku dan masuk kedalam mobilnya setelah itu aku memutuskan tali rem ya,waktu itu aku melihat papa ku srdang bermesraan dengan wanita lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love To be Real Love -Kth
Actionsemua berawal dari fake love yaa wanita pembunuh bayaran itu yang bernama Kim Je Kyung , je kyung berpura- pura mencintai lelaki polos yang bernama Kim Tae Hyung, demi melancarkan misi ya agar berhasil dan lama kelamaan fake love itu berubah menjad...