Prolog

41 5 2
                                    

Kenzie Damar Jaya

Lahir di Jakarta pada tanggal 15 November 2003. Ya, bisa dipanggil Kenzie. Tetapi waktu SMP dipanggil temannya dengan sebutan prasasti china, karena dia sangat amat dingin,irit kata dan alergi yang namanya perempuan atau kenji,kanji terserah mau manggil apa yang penting berkaitan dengan namanya.

Abinaya Alexi

Lahir di Depok pada tanggal 28 Januari 2004. Abinaya Alexi ini bisa dipanggil Alex,Abin, ya terserah lah pokonya berkaitan dengan namanya dia. Bersifat senga,nyebelin,sok ganteng,playboy. Tapi sekarang ga playboy karena semua cewe dia dekettin. Jadi cewe cewe gasuka ama dia.

Ucup Maneng

Ahahahaha namanya lucu ya Ucup😂.
Dia dinamaij Ucup sama orang tuanya karena Ayahnya orang Betawi dan Ibunya orang Minang atau bisa disebut orang Padang. Jadi ya gitu deh namanya Ucup maneng. Dipanggilnya Ucup. Lahir di Rumah sakit, pada tanggal 12 Januari 2003. Dia orangnya lucu,nyebelin juga_-,kalo dibilang ganteng sih engga tapi kalo dibilang jelek sih iya.

Alvin Pracoyo

Bisa dipanggil Alvin,Apin,Alpin. Tapi dia paling gasuka kalo dipanggil pracoyo. Entah mengapa?
Lahir di Jakarta, pada tanggal 12 juli 2003. Orangnya pendek,senga,sok gaya, tapi pendiam.

Nayla Azzura

Yaps, bisa dipanggil Naila dan Naila.
Lahir di Manado, pada tanggal 28 december 2003. Azzura itu nama gabungan dari kedua orang tuanya yaitu Azzam dan Zuraikha. Nayla orangnya friendly, pendengar cerita yang baik,penjaga rahasia, pintar, tetapi pendek dan manja.

Siska Dewi

Siska, dia lebih suka dipanggil Siska daripada Dewi entah mengapa?
Lahir di Jakarta,pada tanggal 19 Juni 2003. Siska anaknya juga enak diajak main, tinggi, nyebelin, susah diajak serius.

Juminten Ayu

Bisa dipanggil Jumi,Juminten,Minten,Ay,Ayu.
Lahir di Jakarta, pada tanggal 9 september 2004. Orangnya suka marah marah kalau dia suka di godain ,nyebelin,tetapi pintar.

Hannah Mantana

Bisa dipanggil Hanna,Hannah,Anna,Ana. Terserah yang penting berkaitan dengan namanya. Lahir di Depok, pada tanggal 13 Oktober 2003. Hannah ini lebih suka dengan hal hal yang berbau gibah. yaps Hannah orangnya sering gibahin orang, mulai dari yang gakenal,yang kenal, yang dia sok sok kenal, pokonya yang berbau gibah.

Maryama Acha

Bisa dipanggil Maryam dan acha. Tetapi dia gasuka dipanggil Maryam. Entah kenapa? Lahir di Yogyakarta, pada tanggal 5 Januari 2003. Dia pindahan dari Jogja. Lalu masuk ke SMA Merpati 2. Orangnya comel, Sukaaa banget ngomongin orang gituu sama kaya Hannah gibahin oraaang mlu. Tapi kalo Acha gibahinnya tentang gosip yang sedah hot hotnya.

Nextnya nanti nanti aja ya soalnya eke senin mau ukk:(
doain eke ya biar lancar ukknya:v

Sorry for typo or gajelas, maklumin baru pertama kali bikin cerita di wattpad😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GEBETANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang