prolog

2 0 0
                                    

bulan maret emang musimnya ulangan tengah semester, musim yang paling ga disukai sebagian murid pada umumnya.
ga mau munafik sih, aku ngejalanin ulangan tengah semester pun dengan biasa aja ga terlalu niat ga begitu nyepelein juga. hoiya, namaku kirey aulia natasha biasanya sih dipanggil rey rey atau juga bisa rey. aku lagi duduk dibangku kelas 10 sma negeri disalah satu sekolah di kota ku.

ya bisa dibilang aku murid yang biasa aja, pinter? ya ga seberapa, bodo? ya ngga juga. aku ya kaya murid-murid standard pada umumnya, ya bisa dibayangin kan aku kaya gimana?:)

aku ngejalanin hari-hari sekolah sama seperti anak-anak yang lain. tapi mungkin bedanya, aku lebih deket sama beberapa cowok di kelasku yang akrab sama aku sih ada 11. bukannya aku cewek ganjen atau genit tapi gatau kenapa aku lebih seneng aja temenan sama mereka, ada aja lelucon yang mereka utarain, kalo misalnya aku ada masalah kita juga sering sharing bareng.

hari ini hari terakhir ulangan tengah semester, pelajaran yang diujikan juga ga terlalu susah jadi hari ini santai banget.
sehabis ulangan aku diajak hangout sama anak-anak, aku ga cewek sendiri sih, ada temenku yang lain juga.
"Abis uts masa langsung pulang?" kata ian
"Hangout yuk" ajak nanda
"kemana?" tanyaku
"udah jalan aja kan yang penting bareng-bareng" jawabnya
akhirnya aku pun mengikuti mereka....

ditengah jalan hujan turun, akhirnya kita milih untuk berteduh sambil nyari makan
"eh di cafe eat&eat aja yuk, deket sini.  harganya juga ga terlalu mahal" ajakku
merekapun mengiyakan

sampai disana kita mesen makanan sendiri sendiri, sambil nunggu kita ngobrol ngobrol, topik pun berubah jadi tentang pacaran. hm awalnya aku agak risih sih kalo ditanyain tentang cowok, ya aku pernah gitu pacaran dan itu hanya sekali waktu smp kelas 8 habis gitu udah ga lagi.
bisa dibilang aku capek sama yang rasanya sakit hati hehe:)

"Rey lagi deket sama siapa nih?" tanya ian
spontan aku kaget tiba-tiba ditanya gitu
belom aku menjawab nanda memotongnya
"loo rey kan sama aku, Iya ga rey?:))"

WHAATTTT?!?!??!?!!??

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

made with loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang