Saat hari itu Jin malas sekali berangkat sekolah. Ia masih sangat sedih karena ia kehilangan eomanya. Jin tidak masuk sekolah selama 5 hari, Setelah 5 hari itu ia tidak memiliki semangat. Saat sedang pelajaran Jin sama sekali tidak memperhatikan gurunya, ia malah meletakan kepalanya dimeja dan ia juga memejamkan mata.
"Kim Seokjin! Bangun!" Bentak guru itu. Jin mengangkat kepalanya dengan bermalas-malasan.
"Jin, jelaskan apa yang bapak tadi terangkan! " Jin hanya bengong.
"Ayo jawab!" Jin masih saja diam.
"Heh kamu dengar gak sih apa yang bapak ucapin?" Jin tetap diam seribu bahasa. Pak guru melemparkan kapur kearah Jin, dan itu tepat mengenai kepala Jin. Jin memegang kepelanya, ia merasa kesakitan.
"Kamu sekarang keluar dari kelas, dan lari keliling lapangan sampai pelajaran selesai," Jin keluar dengan wajah yang sangat murung, bagaimana bisa seorang guru tega menghukum seorang siswa yang sedang berduka cita.Jin tidak berlari, melainkan ia duduk dipojok lapangan dan ia berharap tidak ketahuan.
"Kok gak lari sih?" Kata seorang cewek itu sambil berjalan menuju kearah Jin. Jin menoleh kearahnya tapi ia tidak menaggapinya.
"Udah lari belum? Kok diam aja,".
"Udah," kata Jin singkat.
"Kamu habis menangis ya?" Tanya cewek itu.
"Gak!" Kata Jin sambil memegang matanya.
"Gak usah bohong, bohong dosa loh," Jin pergi meninggalkan cewek itu, ia berlari mengelilingi lapangan.
"Ya kan dia bohong," cewek itu berlari mengikuti Jin.
"Woi tungguin dong, jangan cepat-cepat gak kuat nih," Jin menghentikan larinya.
"Ck siapa suruh ikutan lari?".
"Pak guru," .
"Loh emang nya kamu Kenapa? " kali ini Jin dan cewek itu berlari bersebelahan.
"Tadi aku datang kekelas telat,".
"Oh,".
"Nama kamu Kim Seokjin ya, kenalin aku Min Bora," kata Bora sambil mengulurkan tangannya, tapi Jin tidak menaggapinya ia terus berlari.
"Ih Jin jahat!" Dan tanpa disadari Jin tersenyum tipis. Namun tidak ada yang tahu kalau dia tersenyum.
Makin hari Jin dan Bora semakin akrab, entah mengapa Jin merasa nyaman disebelah Bora, begitu pula dengan Bora. Menurut Jin Bora itu orangnya mood maker, sifatnya Bora itu hampir sama dengan Hoseok tapi bedanya Bora itu cantik sedangkan Hoseok tidak. Kalo menurut Bora, Jin itu orangnya keren dan pintar. Bora sering sekali minta ajarin mapel yang dia belum paham, terutama bahasa Inggris.
"Bora kau tau tidak, Girls Generation mau tampil di SMA kita loh!" Kata Jin.
"Oh iya, dalam rangka apa?".
"Valentine days, nonton yuk!".
"Pastilah, heh kalian juga ikut gak?" Tanya Bora ke Hoseok, Taehyung, Jimin, dan Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 days with you-Kim Seokjin (ENDED)
FanficCerita ini pernah menduduki tranding 21 di #btsjin Cerita ini telah berasih menjadi nominasi di #wattys2019 Cerita ini pernah menduduki tranding 5 di #sortstory ***** "Aku sangat menyesal telah menggalkan dirimu terlalu lama, Aku menyesal kenapa aku...