DIA ATHALLA - BAGIAN DUA PULUH DUA

3.4K 122 0
                                    


Zhea baru saja sampai didalam rumahnya setelah diantar oleh Athalla sampai didepan rumah. Lelah, namun bahagia. Itu yang Zhea rasakan sekarang. Melakukan aktivitas hobi bersama orang yang ia sayang memanglah menyenangkan. Sangat senang.

Zhea langsung saja pergi kekamarnya, lalu langsung berniat untuk mandi, membersihkan tubuhnya yang dibaluti oleh keringat yang begitu lengket akibat bermain sepeda.

Kelang tiga puluh menit, Zhea keluar dari kamar mandi didalam kamarnya sembari mengeringkan rambutnya pakai handuk khusus untuk rambut.

Baru saja Zhea ingin duduk diatas kasur kamarnya. Tiba-tiba pintu kamarnya terketuk. Menandakan ada seseorang yang ada dibalik pintu kamarnya.

"Iya siapa?"

"Kayla."

"Kenapa?"

"Bukain sebentar Kak."

"Mau ngapain sih?"

"Bukain dulu Kak."

"Yaudah iya tunggu sebentar."

Zhea langsung melangkah mendekat kearah pintu kamarnya dan segera membukakan pintu kamarnya untuk Kayla, "Kenapa kamu?"

"Kay sama Mama dan Papa pergi dulu. Kak Zhea mau ikut nggak kata Mama?" ucap Kayla.

"Hmmm," Zhea bergumam pelan, "Nggak deh. Kakak dirumah aja. Bilangin sama Mama, Kakak minta idzin buat ajak Athalla kerumah buat nemenin Zhea,"

"Oke, nanti Kay bilangin sama Mama."

"Nanti kamu WhatsApp Kakak aja ya,"

"Iya Kak," balas Kayla, "Yaudah Kay kebawah dulu."

"Iya hati-hati."

Kemudian Zhea kembali menutup pintu kamarnya. Tak lama dari itu, sebuah notifikasi muncul dilayar ponsel Zhea. Zhea langsung membacanya lewat notifikasi tersebut.

Kayla

Kak, kata Mama gapapa, tapi jgn macem-macem aja hahahahaha

Zhea langsung membuka roomchat WhatsApp dari Kayla dan segera membalas pesan dari Kayla.

Kayla

Eh apaan, macem-macem gmna maksudnya

kmu ga usah ngeledek kakak ya!

Apa? Kay ngga ngeledek kakak kok hahaha

cuma emang kata Mama nya gtu jgn macem-macem awas ajaaa

Iya si bawel bgt lo ahhh!!

lagian ada Bibik jgaa, bukan cma gue doangg

Iya yaudah sana selamat menikmati kebucinan looooo

Zhea lebih memilih untuk membacanya saja. Kemudian beralih ke roomchat Athalla untuk menanyakan kabar cowok itu.

Dia, 'Athalla' [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang