" TEMAN TEMAN YANG AKU SAYANGI KALIAN PULANG SEKARANG YA KARENA HARI INI AKU SEDANG SIBUK" teriak Adelle menggunakan suara toanya membuat Adara dan Rey menutup telinganya
Teman teman Adelle pun langsung berpamitan kepada kakak Adelle untuk pulang karena mereka semua sudah di usir oleh anak pemilik rumah.
" Kakak , aku pengen jalan jalan. Mau temenin aku gak ke mall??" tawar Adelle bahkan di dalam hatinya ia berharap jika Rey menerima tawarannya.
Rey pun sempat berfikir mau menerima atau menolak kalau ia tolak kasihan dengan cewek langka ini tapi kalau dia terima dia bakalan dibuat pusing sama cewek langka ini
Walaupun dia langka tetapi berhasil membuat Rey terpesona dengan kecantikan yang Adelle miliki apalagi kecantikan Adelle bukan dari makeup tetapi alami..
Cewek jaman sekarang mah kalau cantik pasti dari makeup seperti sekretarisnya , Rey sih akui kalau dia cantik tapi cantiknya berkat dari makeup maka Rey menganggap Adelle memiliki kecantikan alami dan cewek terlangka yang baru pertama kali Rey temui
EKHEM
Dan sekarang keberadaan Adara tidak di anggap oleh mereka berdua bahkan mereka dengan santainya saling menatap satu sama lain.
" boleh, kakak tunggu kamu selama 10 menit kalau kamu lama kakak tinggal"
Dan sekarang Adelle dibuat terkejut
WHAT THE HELL 10 menit?? Gila..Dengan berlari Adelle menuju ke kamarnya yang berada di lantai atas bahkan ia sempat mengomeli tangga yang sangat banyak ini sampai ia lupa jika di rumah mereka ada tangga lift.
" DEK KAMU KENAPA GAK PAKE TANGGA LIFT AJA?" teriak Adara merasa kasihan melihat adeknya berlari dengan cepat
" OH YA, TADI AKU LUPA KAK.. UDAH GAK PAPA AKU PAKE TANGGA AJA!! KELAMAAN KALAU BALIK LAGI!!" teriak Adelle dan akhirnya ia sampai juga di kamarnya..
Adara dan Rey yang melihat tingkah konyol Adelle cuman terkekeh dan Adara sempat menggelengkan kepala mendengar ucapan Kakaknya yang hanya memberikan waktu 10 menit untuk adeknya.
~~~~~~~~~~~
Bahkan Adelle cuman mandi selama 5 menit biasanya ia menghabiskan waktu mandi selama 10 menit atau paling lama bisa 15 menit.
Dengan asal Adelle memilih baju dan sepatu, satu lagi Adelle memoleskan wajahnya dengan menggunakan bedak secara tipis membuat kecantikan Adelle semakin bertambah.
Setelah penampilannya sudah beres, Adelle pun turun ke bawah dengan memggunakan tangga lift.
Ting
Pintu tangga lift pun terbuka, Adelle keluar dari tangga lift dan berjalan menuju ke ruang tamu.
Adara yang melihat penampilan adeknya terkejut pasalnya pakaian Adeknya seperti pakaian yang kurang bahan.
" Astaga Dek!! Kamu gak ada baju yang lain apa?? Dan apa apaan kamu tuh dek pake rok kok modelnya macam kaya gitu??" protes Adara membuat Adelle mengerucutkan bibirnya
" kakakku yang paling cantik, maklum ini penampilan Zaman Now punya kak. Bukan zaman dulu punya"
" kakak tahu dek, tapi kamu tau kan Kak Rey itu cowok pasti dia bakalan nafsu sama kamu dek"
" Nafsu?? Secara tidak langsung kamu mengatai kakak kamu ini adalah cowok brengsek??"tanya Rey sambil menjitak kepala adek durhakanya ini
" waktu dulu kakak pake baju kaya model gini juga, malah lebih parah lagi"
Tak
Adara menjitak kepala adeknya yang sudah membuka aibnya waktu dulu.. Adek macam apa ini??
" MAMI, INI ANAK MAMI ATAU APA SIH??" teriak Adara yang membuat Adelle langsung menutup mulut kakaknya
Bisa mati nih kalau ketahuan maminya!! Yg ada dia bisa mendapatkan sarapan omelan dari maminya itu..
Iih bayangin aja udah ngeri gimana kalau nyata?? Bisa bisa Adelle mati muda nih!!
" ADELLE" panggil mami dari dapur.
" ADA APA MI??" teriak Adelle
" TOLONG BELIIN BAWANG PUTIH SAMA CABE ADELLE"
What?? Rencana adelle kan pengen menuju ke mall.. Bukan untuk pergi ke Pasar!! Dan apa apaan nih maminya menyuruh untuk membeli cabe dan Bawang putih???
Adelle pun menatap Kakaknya dengan tatapan memohon supaya kakaknya membantu dirinya untuk membeli cabe dan bawang putih.
Adara mengerti dari tatapan Adeknya dan secara diam diam Adara tertawa dalam hati melihat tatapan Adeknya.
" Kak" rengek Adelle manja tanpa memerdulikan Rey yang sedang menatap sikap Adelle dan Adara.
" Ada apa??" tanya Adara pura pura tidak tau.
" Beliin cabe dan bawang putih ya kak kan kakak tau sendiri aku mau pergi ke mall bukan untuk pergi ke pasar kak" mohon Adelle dengan tatapan memelas.
Adara mengerti jika hari ini Adelle pengen pdkt sama Kak Rey sebenarnya Adara setuju jika Adelle jadian dengan Kak Rey tetapi ia ingin membuat ujian cinta mereka berdua.
"em.. Tampaknya Adara mesti berfikir terlebih dahulu untuk mengambil keputusan yang tepat.
" ASTAGA ADELLE CEPETAN, MAMI LAGI BUTUH BANGET BAWANG PUTIH DAN CABE!!" teriak Mami dari dapur.
Karena kasihan Adara pun berniat membantu adeknya yang sedang kesulitan itu.
Dan sekarang Adelle Masuk ke dalam mobil Rey untuk menuju ke mall.
Haiii
Jangan lupa vote & comment ya
Wihh apakah dalam kisah pdkt Adelle dan Rey ada orang ketiga atau tidak?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya..
Love you 😘😘
POSESSIVE CEO
Vanilla_Coklat456
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
RomanceTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...