kimtaehyung
- galak mukanya.
- kakel paling pemes di SMA HYYH. doi kelas 11-7.
- satu geng sm namjoon, jhope, suga, jimin, sama jin. tadinya geng dia cuman berempat tp jimin sama jin gabung setelah pacaran sama suga dan namjoon.
- tajir lah y.
- feedsnya bagus. bagus karena dibenerin jhope.
- cool outside, warm inside. ceilah.
- doyan ngefoto dan akhirnya buka usaha fotografi sendiri bareng suga tapi suga-nya gamau ngaku kalo dia kerja bareng taehyung. takut aura swag-nya ilang. y apa hubungannya tot.
- agak dingin dan pendiem, tapi kadang jadi tukang ngeflirt. iya. dah tau. dah keliatan.
- mantannya banyak. salah satunya kakel namanya irene dan ada yang seangkatan juga namanya jennie.
- sebenernya taehyung ini gak belok tapi lama lama dia suka sama murid baru namanya jungkook cuman sayang jungkooknya udah punya pacar. bule lagi."kak taehyung nanti cita citanya jadi apa?"
"gapunya cita cita. asal nanti orang tua kamu ngerestuin saya sama kamu."
kim.namjoon
- english-nya bruh.
- doi sekelas sama taehyung.
- iq-nya tinggi tp tidak setinggi jimin.
- daddy material skl.
- pacarnya seokjin.
- sering bikin lagu sendiri sampe bikin akun soundcloud.
- rapper juga nih si doi.
- tangannya perusak. barang apapun pasti dirusak kalo udah kesentuh sama tangan dia. uwu.
- DIMPLES-NYA BIKIN MELELEH EUY.
- kerjaannya ngeflirt seokjin mulu anj pake english. katanya biar yang lain pada gak tau."are you a camera? because every time i look at you, i smile."
agustd
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram ͟͟͞͞➳ vkook
Short Storycuman kisah tentang taehyung yang berjuang buat ngerebut jungkook dari pacar bulenya. baca dulu siapa tau suka hehe. ↳ May 20th, 2018.