Kim Tzuyu atau biasa di panggil Zee, gadis itu tersenyum lebar saat salah satu pihak kampus mengabarkan bahwa dirinya lulus dalam ujian tes masuk universitas yang diikutinya 1 minggu yang lalu.
Sama seperti yang dikatakan sahabatnya 1 minggu yang lalu bahwa dirinya bisa menyusul untuk masuk ke Universitas terkenal dan terbesar seantero kota Jakarta ini.
Tzuyu kemudian memastikan kembali dengan menekan tombol Google pada halaman webnya dan mengetikkan sesuatu di sana, setelah pencariannya berhasil gadis cantik itu kini percaya bahwa dirinya benar benar diterima di Universitas super mewah tersebut.
Tzuyu bahkan merelakan dirinya untuk menyisihkan 6-7 jam waktunya perhari untuk belajar.
And lets see now guys! Gadis itu berhasil mencapai impiannya.
Mahasiswi baru di Universitas Nasional Jakarta.
"Nggak ada hasil yang bakal mengkhianati usaha kita selama ini" gumamnya.
Kali ini gadis itu benar benar menghargai usahanya sendiri.
Karena Tzuyu tidak pernah menyangka gadis seceroboh dirinya bisa mendapat kesempatan yang luar biasa dan memang benar, Tuhan itu adil.
"Apa gua kasih tau kak Sana aja yah, kalau nggak salah dia juga salah satu mahasiswi di sana" Tzuyu kembali menyentuh ponselnya dan membuka salah satu aplikasi yang berada di layar ponselnya tersebut.
Kak Sana
Gua akhirnya keterima di kampus lo,kak.
Tidak kunjung mendapat jawaban Tzuyu kembali mengetik sesuatu disana.
Gua mulai masuk minggu depan kak, semoga deh di kampus lo kagak ada ospek atau semacamnya itu. 😁
Telah dirasa cukup setelah mengirim 2 pesan kepada sahabatnya itu Tzuyu kembali menyimpan ponselnya dan melanjutkan aktivitasnya mencari informasi apa saja yang terdapat di universitas barunya nanti.
-skip-
1 minggu berlalu Tzuyu mulai sibuk mempersiapkan dirinya menghadapi kegiatan melelahkan yang akan diadakan selama 3 hari di kampus barunya itu.
Saat hari itu Sana membalas pesannya dan mengatakan bahwa di kampusnya wajib mengadakan ospek untuk mahasiswa/i baru nanti.
Sudah terbiasa sejak SMP-SMA sistem ospek tetap diadakan bagi mahasiswa baru. Gadis itu tidak masalah, yang menjadi masalahnya adalah kakak tingkat atau seniornya yang akan memimpin jalan ospeknya nanti.
"Gua harus banyak-banyakin istigfar nih" Bukan tentang Kakak seniornya yang berperan jahat dalam memimpin jalannya ospek tapi tentang banyaknya cowo cowo ganteng yang akan menjadi pemimpin di setiap tim yang akan dibagikan saat ospek nanti.
"Iya gua juga dari tadi udah istigfar, haha." Mina, sahabat baru Tzuyu. Gadis itu sudah berkenalan dengannya tadi saat di gerbang.
"Gila sih, pantes aja gua liat maba kebanyakannya cewe-cewe semua"
"Kagak juga, soalnya maba cowo juga banyak" balas Mina dengan tatapan lapar kepada para kakak tingkat yang sedang berjejer rapih untuk siap menyambut acara ospek ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✖Kakak Senior✖
Teen Fiction✔No description but let's see! Taetzu•Bangtwice ©®2018