Sore harinya, Mark ngajak Jie buat jalan-jalan berdua. Mumpung hari libur masih tersisa beberapa jam lagi, mubadzir kalau gak dimanfaatin buat ngedate sama kesayangannya yang emeshin ini muehehe.
Dan ceritanya mereka berdua lagi ada disebuah mall, ini pun Mark yang harus mati-matian buat ngebujuk kesayangannya.
Maklum biasanya kan kesayangannya kalau ngedate suka ngajak ke taman,time zone,pasar malem(kalo ada)dan yang paling mentok itu ke bioskop bahkan yang paling parah pernah ngajakin ke kebun binatang.
Emang paling anti mainstream kesayangannya Markeu yang satu ini, untung aja Mark punya stok sabar yang banyak.
"By kamu mau beli apa?"
"Ih Markeu kan udah dibilangin, Jie gak mau beli apa-apa"
Mark ngelus dadanya, dia coba nanya baik-baik tapi kesayangannya malah ngegas. Cecan mah bebas dah.
Sedangkan Jie wajahnya udah cemberut, gimana gk cemberut?, itu adalah pertanyaan yang sama yang dilontarkan oleh abang pacarnya.
Kalau di itung udah yang ke-tujuh 'kali'?
"Yaudah kalo gitu temenin Markeu nyari barang yuk"
"Barang apa?"
"Ikut aja nanti juga tau"
"Yaudah ayo" akhirnya Jie iyain aja, dengan wajahnya yang masih cemberut tapi
"Jangan cemberut gitu dong by, gak seneng ya kalo Markeu ajak jalan kesini?, kalo gak seneng kita pulang aja yuk?"
Wajah Jie malah tambah cemberut, kali ini cemberutnya karna sedih abang pacarnya ngomong gitu.
"Jie seneng kok Markeu, jangan pulang ya"
"Gak papa kok by, kamu jangan terpaksa"
"Ih engga terpaksa" Jie ngerengek
Kok kesannya dia yang jahat ya.
"Markeu ngajak kamu kesini tuh supaya kamu gak bosen, kita cari suasana yang beda"
Tuh kan Jie, kurang pengertian apalagi Mark sama kamu. Semua dikasih,semua diturutin.
"Maaf"
"Kamu gak salah kok, mau lanjut disini apa gak nih?"
"Lanjut dong"
"Nanti bosen lagi"
"Gak bosen kalo sama Markeu hehe"
Mark langsung nyubit dagu kesayangannya dengan gemas.
"Bisa aja nih kesayangannya Markeu"
"Yaudah Markeu mau nyari apa, Jie temenin kok"
"Let's go, kita liat-liat sebelah situ dulu yuk"
Mark langsung genggam tangan kesayangannya dengan erat. Takut banget kalo kesayangannya ilang.
Setelah sedikit lama muter-muter, akhirnya Mark dan Jie berhenti didepan sebuah distro yang cukup besar.
"By tolong pilihin Markeu dasi dong" ucap Mark kepada kesayangannya
"Oh jadi Markeu mau beli dasi?"
"Iya, dan Markeu pengen kamu yang milihin dasinya"
"Oke deh, cari kesana yok"
Dengan semangat Jie narik tangan abang pacarnya, Mark sedikit kaget tapi akhirnya pasrah juga ngikutin kesayangannya.
"Markeu mau warna apa?" Jie nanya ke abang pacarnya sambil sibuk milih-milih dasi
"Kan udah dibilangin tadi, Markeu mau kamu yang milihin" jawab Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥
De Todo-Cerita tetep GAJE -Mark Tuan & Jie Park -Markeu & Jie -Ceritanya gak berbeda jauh sama MarkJin Cerita Gaje yang pertama, hanya saja ini dibuat chapter. -Karakter sedikit berubah -Bahasa Non EYD/TAPI SAMA SEKALI TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA YANG KASAR ...