Sudah jam 9 malam..
Lisa sedang berbaring di sofa dengan bantal dan selimut nya sambil menonton TV bersama gadis hantu yang duduk dilantai tepat di depan nya..
Jennie sesekali keluar dari kamar dan membuka kulkas di dapur, sepertinya dia lapar..
Lisa hanya mengintip nya dari balik sofa..
Ia terus menerus menekan remot mengganti saluran TV nya saat Jennie kembali masuk ke kamar nya.."Eonniiii ada apa dengan mu?!! Aku ingin menonton nya!!"
"Memang nya hantu bisa menonton TV??"
"Uuh?? Apa 'eonni tidak menyadari dari tadi aku duduk disini?? Aku juga ingin menonton TV.." sahut nya sambil menepuk-nepuk karpet bulu lembut yang diduduki nya..
"Haahh.. Kenapa kau tidak pergi saja??"
"Kemana?? Aku bahkan tidak tau aku dimana.." ia kembali menunjukan wajah sedih nya..
"Aiisshh gadis hantu ini.." ucap Lisa sambil kembali menekan tombol remot nya..
Gadis hantu itu kembali terlihat geram..
"Hentikan!! Berikan pada ku!!" ia mencoba merebut remot di tangan Lisa..
"Uhh?? Hya.. Kau sedang apa?? Ini rumah ku.."
"Kau akan merusak TV nyaaa!! Berhenti menekannn!!" rengek nya..
"Hya gadis gila !! Ini rumah ku!!"
"Lalu kenapa jika ini rumah mu?!! Kenapa kau sangat kasar!! Kenapa hanya dengan ku??! Eonni berlaku baik dengan istri mu tapi tidak dengan ku!! Dan kenapa selalu memanggil ku gadis gila?!! berhentilah memanggil ku gadis gila!! Nama ku Chaeyoung!! Eonni mendengar ku bukan?? Nama ku Park Chaeyoung!!" ia berteriak..
Lisa terjongkok di sofa nya saat melihat gadis hantu itu meledak memarahi nya..
"Uuh??" gadis itu kembali mengubah raut wajah nya..
"Eonni.. Apa yang barusan ku katakan??"
"K-kau bukan.. G-gadis gila.." Lisa masih terbata..
"Bukan bodoh.."
"M-mwo??" Lisa mengkerutkan dahi nya.. baru kali ini ada hantu yang menyebut nya bodoh..
"Nama ku..."
"Eonni aku mengingat nya.."
"Suara orang-orang yang menyebut nama ku.. Chaeyoung-ah~ Chaengi-ah~.. Park Chaeyoung.." ia tersenyum menatap Lisa dengan mata yang berkaca-kaca..
"Aku mengingat suara mereka.. Mereka memanggil ku sambil tertawa.. Dan sambil menangis.. Mereka juga terdengar khawatir.. Hah sial.. Kenapa mendengar suara mereka sungguh menyakiti hati ku? Apa mereka baik-baik saja saat aku pergi??" air mata nya jatuh.. Tangis nya mulai terdengar..
Lisa kembali duduk..
Wajah nya menjadi serius sekarang..
"Jangan menangis..."
Yaa hati nya juga menjadi sakit mendengar perkataan Chaeyoung.. Mengingat dulu ia menjalani koma dan hampir meninggal.. Lisa sempat berfikir bagaimana keadaan orang terdekat nya saat itu.."Mereka pasti baik-baik saja.. Mereka pasti hidup dengan baik.."
Chaeyoung masih menangis..
Lisa mendekat.. Ia mengangkat kedua tangan Chaeyoung yang sedari tadi menutupi wajah nya..
"Hey.. Tidak apa.. Yakin lah mereka baik-baik saja.."
Mata mereka bertemu..Deg
"................."
"Lisa-yah~ Ini terlalu cepatttt!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Years Promise (Completed)
FanficBLACKPINK 10 Years Promise Akhirnya aku tau untuk apa anugerah ini.. Lisa : Gadis ini mengikuti ku kemana pun... Chaeyoung : Kau.. Punya janji pada ku.. Disini.. Sekarang..⏳ ©blueheartchaeng