Part 6

433 15 0
                                    

Chanyeol POV*

huff sebenarnya gw sih gak nyangka noona gw sendiri mencintai gw sma kayak gw mencintai Dia(?) Tapi gini-gini juga gw merasa senang bisa liat noona ku tiba-tiba sering malu kalau ketemu gw apalagi pas lagi berduaan noona selalu mengalihkan pandangan ke yang lain.. kkkk

"Noona, sini sebentar" panggil gue sambil membaringkan tubuh gue diranjang.

"Aduhh kenapa chan manggil sih, dah tau aku lagi malu" batin noona malu2 kucing.

"Buruan noona, chan mau kasih tau kabar baik nih"

"Hmm apa?"

"Sebenarnya sih gak ada apa-apa chan hanya mau liat wajah noona yg manis itu aja"

"Duhh kenapa jantungku makin dag dig dug kayak suara sepatu?" batin dia lagi makin gugup.

Author POV*

Tanpa disadari tadi, chanyeol memeluk erat tubuh baekhyun yang tak lain adalah noonanya. Baekhyun sangat malu dengan chanyeol yang kini sedang memeluknya erat tanpa dilepas dari tadi..

"Nghhh noona.. Aku sangat mencintaimu kau tau, aku tidak menganggapmu sebagai noonaku melainkan kekasihku"

" MWO??"

"Memangnya kenapa?" tanya chanyeol sambil melepas pelukannya.

"Kau tau kan chan, aku ini noonamu bukan kekasihmu walaupun kita saling mencintai" jawab baekhyun sedikit kecewa.

"Aku tidak peduli" ucap chanyeol sembari melangkah pergi meninggalkan baekhyun.

"Hei!!"

Author POV*

Tapi tiba-tiba kabar buruk menimpa baekhyun,tak disangka ada seorang yeoja muda menghampiri chanyeol dan mencium bibir kasar chanyeol tak disangka chanyeol membalas ciuman itu dengan 'hot' lebih pas 'ciuman panas' klo gak salah// chanyeol mendorong yeoja itu ke dinding dan tangan yeoja itu tertenggel dileher chanyeol dan tangan chanyeol mengikat perut yeoja itu, baekhyun merasa terpukul dan dia sangat sedih dia mengira bahwa yeoja itu adalah pacar chanyeol *pastinya// tak disadari baekhyun mengeluarkan sedikit air dari matanya hingga membasahi seluruh wajahnya seperti dilanda banjir(?) Chanyeol sangat menikmati ciuman panas itu tapi disadarinya chanyeol segera melepas ciuman itu dan dia melihat segukan kakaknya yang ada diluar dia tau pasti kakaknya melihat ciuman tadi bersama yeoja itu..

"Kau mau kemana chan? Ayo kita lanjutkan lagi dikamar" tanya seorang yeoja bernama luhan itu sambil mencengkeram kemeja chanyeol.

"Mian aku tidak bisa" jawab chanyeol pergi meninggalkan luhan.

"Waeyo?"

"Karna aku sudah mempunyai kekasih" 'tak lain yaitu noonanya'

Seketika yeoja itu mengendus kasar dan pergi dari situ(?) baekhyun yang kini masih menangis tanpa disadari dibelakangnya ada seorang namja tampan mendekatinya dengan suasana yang berdebar kencang..

"Ayolah noona tadi itu hany---"

"Sudah diamlah, pergi cepat dan jangan dekati noona lagi, Pergilah bersama pacar seksi mu itu"

"Noona dia bukan siapa2 chanyeol, dia hanya yeoja yang tak dikenal.. Pacar chanyeol hanya satu yaitu kau noona, kau pacarku"

"Hahh? A-apa? K-kau---"

"Aku sangat mencintaimu baekhyun kau mesti tau kita saling mencintai bukan? Kenapa kita tidak berpacaran saja"

"Bodoh.. Kau adikku chan"

"Aku tidak peduli, yang penting aku menganggap kau sebagai kekasihku" 'pacarku'

"Terserah, lebih baik aku mencari pasangan untuk keluargaku nanti"

My Sister Is My Love [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang