Backsong SG Wannabe First Snow
Kibum tidak mempedulikan tubuh nya yang masih belum sepenuh nya, kaki nya melangkah untuk mencari sosok Zhoumi. Hari sudah mulai sore tapi Kibum menemukan orang yang di cari nya dan betapa bodoh nya dia karena tidak tahu rumah Zhoumi. Karena lupa membawa ponsel,Kibum memutuskan untuk kerumah Jhonny meminjam telephone nya.
Ketika pintu di buka mata Jhonny melebar sempurna melihat Kibum yang tampil dengan amat berantakan. Mengenakan Piyama dengan asal yang di balut dengan jaket seadanya tanpa syal yang melilit di lehernya. Apa Kibum gila? Ini sudah mulai memasuki musim dingin dan salju juga turun meskipun baru sedikit. "aku akan memberikan mu Handphone asal kau mengganti pakaian mu terlebih dahulu"
Kibum mengangguk. Tangan nya meraih Piyama milik Jhonny meskipun sedikit kebesaran di tubuh nya "Terima Kasih" ucap Kibum menggunakan bahasa Isyarat nya
"sama-sama"
Selagi menunggu Kibum memakai Piyama nya, Jhonny berinisiatif membuat kan secangkir Coklat hangat. Jhonny memang tidak tahu masalah apa yang sedang menimpa teman sekelas nya itu tapi ia tahu Kibum dalam keadaan tidak sehat baik secara fisik maupun mental. Selesai mengganti baju Kibum duduk di tepi kasur, matanya menatap cangkir yang berisi coklat hangat. Ia mengambil cangkir itu dan meminum nya dengan perlahan
"Kibum" Jhonny menjulurkan tangan nya memberikan Kibum sebuah ponsel "ini ponsel ku, kau bisa memakai nya"
Kibum mengambil ponsel itu namun detik berikut nya ia baru sadar kalau tidak memiliki no ponsel Zhoumi. Sudah pasti ia tidak tahu, kejadian nya begitu cepat baru 2 hari ia mengetahui Zhoumi adalah anak Ayah nya juga di tambah perdebatan tidak penting dan membuat nya lupa dengan yang namanya nomor telephone. Tangan Kibum menarik ujung baju Jhonny "ada apa?" Tanya Jhonny
"kau ketua kelas kan? Kau pasti menyimpan nomor ketua Osis,bisa aku minta nomor nya?"
Meskipun Jhonny penasaran, namun itu bukan wilayah nya untuk bertanya 'apa hubungan mu dengan Zhoumi?'. Jhonny meraih ponsel nya lalu mengirim nomor Zhoumi ke ponsel Kibum "Sudah"
"apa kau juga tahu alamat rumah nya?" Tanya Kibum lagi. Dahi Jhonny makin berkerut, setelah nomor telephone sekarang alamat rumah "aku mohon"
"aku akan menanyakan pada anggota Osis yang kukenal, akan ku kirimkan pada mu setelah aku mendapatkan nya"
Kibum mengangguk mengerti, ia menunggu dengan sabar. Di tengah menunggu kabar, Kibum menatap ponsel yang di berikan Jhonny untuk nya "ponsel ini baru?"
"hmm"
Kibum tentu saja tidak puas dengan jawaban Jhonny barusan "Jawab aku Jhonny?"
"iya Kibum, itu ponsel baru" jawab Jhonny enteng seolah itu bukan masalah besar, wajah Kibum terlihat makin sendu sambil menatap ponsel nya "Kau sendiri tahu keluarga ku memiliki usaha yang bergerak di bidang telekomunikasi termasuk mendistribusikan ponsel. Aku menghubungi Asisten Papa untuk membawakan ponsel baru dan tidak lama ponsel nya sampai."
"aku tidak tahu bagaimana berterima kasih pada mu"
Jhonny tersenyum "jadilah Kibum yang ceria dan bantu kelas kita untuk melakukan pentas nanti"
Kibum mengangguk setuju. Tak lama handphone milik Jhonny bergetar, alamat Zhoumi sudah dikirim ke ponsel Kibum. Setelah yakin ia tahu jalan menuju alamat yang di tujukan, Kibum segera bangkit dan pamit pada Jhonny "Di luar dingin, kau yakin hanya memakai piyama?" sekali lagi Jhonny membantu Kibum dengan memberikan jaket dan melilitkan Syal di leher nya "hati-hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Contract (Super Junior Ver) / Completed
FanfictionJungsoo tidak tahu sejak kapan ia mulai membenci Kyuhyun-adik laki-laki nya- ,ia tahu Kyuhyun tidak melakukan kesalahan apapun. Ego,kebencian dan rasa sakit nya menutup segala nya. --- Kyuhyun hanya ingin mengembalikan segala nya seperti semula,mes...