31

56 8 4
                                    

Warning!
Alur di percepat

✨🌟✨

And finally, gue udah masuk semester akhir di sekolah. Selama itu kegiatan gue monoton. Berangkat sekolah, belajar, kumpul, balik. Gitu terus sampe gue gumoh. Terus hubungan gue sama Wonu pun sama aja.

Kita tetep cuma temen. Tolong diingat "Cuma T.E.M.E.N"

Jun? Dia jadian sama Ahri. Lucu ya emang tiap hari ribut sama Ahri tapi jadian juga.

Ichan hm maksud gue Lee Chan, dia udah gak ngegas lagi sejak gue ngomong ke dia kalo gue nganggep dia adek. Tapi kita gak musuhan kok. Malah dia makin girang jadi adek-adekan gue.

Bang Mingyu? Sekarang dia udah jadi mahasiswa di salah satu universitas negeri. Dia ngambil jurusan DKV. Dan mungkin gue bakal nyusul dia, karena pasion gue pun sama kaya dia.

Sebelumnya, gue sempet ikut lomba bahasa jepang, hampir dipasangin sama Wonu. Tapi akhirnya dia mundur karna harus ngurus PMR, jadilah Nana yang maju sama gue. Kita dapet juara ke 3 dan itu senengnya bukan main.

Bahkan eskul jepang kita ngadain festival yang lebih besar dari sebelumnya. Hm pecapaian yang sangat-sangat memuaskan.

Beda sama hubungan gue. Ya meski ada sih peningkatan. Kaya semenjak gue hampir ketabrak mobil, Wonu selalu jemput gue atau anter gue pulang. Dan itu berhasil bikin gue ambyar. Tapi... Ada tapinya ya. Tapi ya gitu ah susah jelasinnya. Lama-lama gue mau nyerah aja. Capek.

Saat gue ngomong kalo gue mau nyerah, Ahri marah sama gue. Dia bilang,

"BUAT APA LO NUNGGU SELAMA INI KALO UJUNG-UJUNGNYA LO MAU NYERAH GITU AJA??!! APA SUSAHNYA LO NGOMONG DULUAN? GRADUATE LO NYATAIN KE DIA! GAK PAKE ALESAN! LO GAK MAU APA HUBUNGAN LO ADA KEJELASAN GAK NGAMBANG KEK TAY GINI?"

Iya gue shock denger dia ngomong ngegas gak pake koma gak pake titik ples kenceng banget kaya pake toa masjid.

Dan akhirnya gue janji ke dia kalo gue bakal nyatain perasaan gue ke dia.

Bangke :)

---


Selasa, 2 Mei 2018
-Graduate

Nilai UN yang memuaskan, diterima SNMPTN di univ dan jurusan yang gue mau. Bener-bener berkah yang bikin gue ngucap syukur berulang kali.

Dan hari ini graduate! Hati gue udah ngedisko aja dari pagi. Ditambah Ahri ngebisikin janji sakral terus dari semenjak pembukaan graduate. Kan minta di umpat ni anak satu.

Seluruh acara inti selesai. Abis ini acara pentas seni. Berhubung gue males nonton, kita udah koling-koling anak-anak jejepangan biar kumpul di kelas biasa.

Yup setelah foto bersama, kita biasa ngobrol-ngobrol hal random. Yang bikin gue seneng adalah Wonu hari ini ganteng banget! Dan gue berhasil foto bareng dia sampe gak bisa diitung berapa banyaknya.

Gue yang lagi duduk sebelah Ahri di toel-toel pake siku.

"Woy jadi gak lu bilang ke Wonu?"

"Gue gak berani anjir. Horor sumpah"

Ahri muter matanya males.

"Cemen lo!"

Kan bener, punya temen pengennya gue umpat-umpat terus.

"Gue gak berani, kalo gue di tolak lu mau tanggung jawab?!"

"Kalo lu di tolak gue bakal bantu lu mup on sampe lu lupa ama dia. Terus gue bakal traktir lu sampe mampus biar lu gak galau!" ucap Ahri mantap.

"Tapi kalo lu di terima, lu yang traktir gue ya? Heheh" lanjut dia sambil cengengesan.

Kan bener, punya temen pengennya gue umpat-umpat terus. (2)

"Yawda iya, janji ya?!" Ahri ngangguk-ngangguk kaya miniatur anjing di dashboard mobil.

Gue nyamperin Wonu yang lagi berdiri sendirian di ujung lorong kelas. Berhubung ini lantai atas jadi kita bisa liat pemandangan taman belakang dari sini.

"Won, gue mau ngomong,"

























































TBC

Just Be Friends?! ✘WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang