Hope she cheat you better than you cheated me.
|
There's a little mature content. Be a wise reader. I warn you⚠
"Kenalin. Ini Seulgi, mantan aku."
Gue tersenyum kaku kepada sosok gadis cantik bertampang judes dihadapan gue. Lagian, cowok macam apa yang ngajakin ceweknya nonton bareng mantannya sih?
Gila emang.
"Kok nggak bilang mau ajak orang lain, sih?" Gue berbisik agak dongkol.
Sedangkan dia hanya nyengir tanpa dosa. "Maaf, yang. Aku lupa bilang."
Pacar gue, Kim Namjoon, menautkan jari-jarinya disela jari gue tapi pandangannya tak lepas dari sosok nenek lampir yang merangkap sebagai mantannya itu.
"Seulgi, mantan Namjoon." Dia menekan kata mantan, seolah menjadi mantan pacar dari seorang monyet bernama Namjoon adalah hal yang paling membanggakan di muka bumi.
Yaelah. Cuma mantan kan mbak?
"Dani, pacar Namjoon." Gue bales menekan kata pacar dan salaman sama si Seulgi.
Gila bor. Tangannya alus banget. Jelas beda lah sama telapakan gue yang kasarnya mirip kuli panggul.
Oke, gue akuin kalau mbak Elly Sugigi ini kelihatannya dewasa banget, beda sama bocah SMA kayak gue yang pake mascara aja masih suka belepotan.
Sumpah, dress press body selutut yang dia pakai menampilkan punggung mulusnya itu rasanya pengen gue tambal pake karung bekas. Ya lagian. Ini orang mau nonton apa mau nyabe, sih? Heran gue.
Apalah gue yang kali ini cuma pakai hoddie cokelat kedodoran plus ripped jeans yang warnanya udah agak kusem karena terlalu sering dicuci.
"Filmnya udah mau mulai nih," kata Namjoon memecah aura setan yang tercipta antara gue dan Seulgi.
Si cabe ini malah santai-santai aja jalan sambil gandeng Namjoon. Dan gobloknya yang digandeng justru kelihatan bahagia banget.
Sabar Dan, sabar. Ini ujian.
Gue pun duduk di kanan Namjoon. Sedangkan Seulgi duduk di sebelah kirinya. Yakin gue mah, si monyet pasti merasa bahagia banget berasa punya dua bini.
Hehe. Gue bini mudanya.
Eh. Nggak nggak. Demi jempol bantet Jimin, gue nggak bakal rela dimadu.
"Ih, kok film horror sih?" Seulgi berkata dengan suara cempreng yang berhasil mengundang pelototan dari penonton lain.
"Katanya terserah aku mau pilih film apa."
"Tapi kan kamu tahu aku nggak suka film horror!"
"Kalau kamu takut, kan ada aku."
Namjoon menepuk punggung Seulgi yang sepertinya enggak pakai beha.
Oke, masih gue liatin.
"Ya, tapi aku tetep nggak mau."
Sempak.
Sebenernya disini siapa yang jadi pacarnya Namjoon, sih? Lagian itu cabe apa susahnya diem sih. Ganggu orang aja.
Sepasang mantan-kekasih-yang sepertinya-masih-saling-memendam-rasa disamping gue ini akhirnya diem. Gue melirik sekilas kepada Seulgi. Rasanya pengin ngakak melihat wajah yang tadinya menampilkan ekspresi khas antagonis sinetron itu sekarang pucat pasi.
Beneran ketakutan nih orang.
"E-eh, Mon aku mau ke toilet dulu ya!" Pamit Seulgi saat adegan setannya muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [pjm]
RandomGue capek di selingkuhi terus. Buat yang tahu cara ampuh agar pacar nggak selingkuh, PC gue yak. Gue kasih hadiah, deh. Hadiahnya cowok bantet. Namanya Park Jimin. ____ Ini cerita tentang mantan, gebetan, mantan gebetan, dan dedek gemes. ©2018