Gerald membanting tubuhnya pada ranjang sesampainya di kamarnya. Ia menggerakan tangannya ke atas bawah, merasakan kenyamanan kasurnya yang sekarang jarang ia tiduri. Terakhir kali ia tidur di ranjang ini adalah hari dimana Sean tidur di pangkuannya. Oh I miss him so bad.
Suara dering pesan terdengar dari ponselnya. Dengan tangkas, tangan Gerald meraih ponselnya di nakas lalu membaca pesan masuk. Tertera nama Sean di layarnya. Seketika perasaan bahagia menyengat hatinya.
Sean :
Apa yang sedang kau lakukan sekarang?
9.36 PMMe :
Nothing, how about you?
9.36 PMSean :
Chatting with a beautiful woman 😜
9.37 PMMe :
Who's she?
9.37 PMSean :
Of course you are.
9.37 PMGerald tidak dapat menahan senyumnya untuk tidak berkembang setelah membaca pesan Sean.
Sean :
Aku yakin kau sedang senyum sekarang. Bagaimana keluargamu? Paman dan bibi?
9.38 PMMe :
Tebakanmu kelewat benar. Mereka baik baik saja. Bibi Cass merindukanmu datang ke sini.
9.38 PMSean :
I will, soon.
9.38 PMMe :
Aku ingin memberitahumu sebuah rahasia. Tapi jangan bilang siapa siapaSean :
💩
9.38 PMMe :
Dat shit Sean 😑
9.39 PMSean :
Damn, wait a minute
9.39 PMSean :
🙊
9.39 PMMe :
What a cute. You're so funny 😆
9.39 PMSean :
And the secret is...
9.40 PMMe :
I love you
9.40 PMGerald tersenyum malu menyadari kebodohannya saat sedang jatuh cinta. Tingkahnya sungguh kekanakan.
Sean :
Thanks, I love me too
9.41 PMMe :
Haha so funny Sasha 😒
9.41 PMSean :
Do you miss me?
9.42 PMYash, I miss you so bad
Me :
No I don't.
9.42 PMSean :
Me too babe. I'll see you soon.
9.42 PMMe :
Fuck you!
9.42Me :
Actually I have to study for my exams
9.42 PMSean :
Okay, enjoy your study time.
9.42 PMMe :
Yeah, I hope so, thanks Sean.
9.43 PMSean :
Anything for you babe ; )
9.43 PMSean :
I promise I'll attend your graduation ceremony.
9.43 PMMe :
So easy to say
9.44 PMSean :
I never make a promise that I can't keep. So don't worry about it.
9.44 PMMe :
Okay, I trust you.
9.44 PMSean :
Good night my love <3
9.45 PMMe :
Night too <3
9.45 PMGerald melempar ponselnya sembarangan lalu berguling guling dikasur. Sean selalu tahu bagaimana membuat Gerald kegirangan seperti orang gila. Selama Gerald belajar, senyum tak pernah pudar dari wajahnya.
****
Dihari selanjutnya Gerald memutuskan untuk menginap di rumah Becca. Namun sayang, Gerald datang di saat yang tidak tepat. Malam itu Jack datang dan selanjutnya terjadilah. Gerald merinding mendengar suara suara yang di buat oleh Becca. Segera ia menutup telinganya dengan bantal. Ponselnya bergetar dengan nada dering pesan. Lantas ia mrngambil dan membacanya. Betapa bahagianya melihat nama Sean terpampang di layarnya, seketika senyum berkembang di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Housemaid With Benefits
RomancePembantu yang mempunyai berbagai manfaat? Siapa yang tidak mau. Hugable Kissable? Sungguh pembantu dambaan. Geraldine Chester menemukan pekerjaan walau hanya sebagai pembantu. Namun siapa sangka pekerjaannya mempertemukannya dengan Sean Cage. Semua...