Paginya karna semalem terlalu lelah, kami bangunnya telat . untung hari ini hari minggu jadi ada waktu istirahat....
Tapi ngga banyak , gue harus beres berres . karna itu kewajiban gue sebagai seorang istri. Ini sudah jam sembilan lebih.
Gue mau bangu ,tapi ngga bisa , karna tangan Revin masih melingkar di perut gue. Udag gue coba lepasin. Tapi kayaknya erat banget ini.
Jadi satu satunya cara, gue haru bangunin Revin.
" Revin....Bangun udah siang ini.!!" seruku yang belum ada respon sama sekali.
Hadeuhhh ...Revin manis ugha ya kalau lagi tidur gini. Menggoda. Apalagi dia ngga pake baju. Jadi gue bisa lihat kotak kota diperutnya....
" Vin...Bangun..." seruku lagi sambil mencubit pipinya. Dan kali ini ada responnya.
" iya, ntar lagi . masih ngantuk !!" jawabnya dengan matanya yang masih merem.
" kita hari ini , pindah rumah kan, ayo ini udah siang lho...??" gue berusaha buat bangunin dia.
Setelah susah payah gue bangunin. Akhirnya bangun juga. Dasar kebo. Gue beranjak dari kasur. Belum juga berdiri sepenuhnya , Revin nahan tangan gue..
" apa lagi si....?" tanya gue dan Revin pun mengubah posisinya menjadi duduk.
" kmu melupakan sesuatu...'' perkataannya mmbuat gue bingung.
" apa,?" tanya gue ragu.
Revin langsung narik gue kepelukannya. Dan mencium pipi kiri, pipi kanan , dahi dan yang terakhir nyium bibir gue lumayan lama.
" kita langsung pulang aja dulu..." kata gue
" kenapa? Ngga mandi dulu?" tanyanya males.
" ngga, soalnya ngga ada pakaian ganti. Jadi mandinya dirumah aja.." jelas gue, sambil berdiri.
" ouh, oke....kita berangkat sekarang."
" iya!".
~o0o~
Dengan terpaksa gue pulang, pake baju tidur yang gue rasa ngga waras ini.
Setelah sampai didepan rumah, gue nggak langsung turun dari mobil. Gue malu karna harus pake baju ini.
" Ngga mau turun??" tanya Revin menatap gue lekat lekat.
" ehm.... Vin aku malu!" suara gue kecil. Sengaja gue kecilin.
" kenapa, karna semalem? Ngapain malu kan ngga ada yang tau. Lagian kita udh halah juga." ocehan si Revin mah ngga nyambung.
" bukan itu... Tapi aku malu pake baju ini.??" gue tersenyum kecil, Revin berdecak..
" trus, mau gue gendong biar ngga kelihatan?" tawarnya. Gue sempet mikir, dan gue mengiyakan aja.
" iya....mau." gue tersenyum sumringah.
" dasar modus...!!" ketusnya.
Biarin lah semalem kan gue udah nglayanin lo ini itu sampai tenaga gue habis. Sekarang giliran gue dong!!!
Revin menggendong gue ala bride stale, dan gue mengalungkan tangan gue di lehernya. Revin membawa gue masuk ke kamar gue.
Padahal diruang tamu ada Bang Reza yang terkejut melihat gue dan Revin, Bang Reza sempet bilang.
" kalian udah pulang..." yang tentunya nggak di gubris . kasihan dikacangin.
Sampai di kamar, Revin menurunkanku di kasur dengan pelan. Dia mulai melalukan sesuatu , untung aku sadar kalau pintunya tidak terturup jadi aku mendorongnya ke belakang sedikit menjauh.
" stop.. Revin pintunya terbuka, sana kamu pulang trus mandi.!!" aku menyuruhnya pergi.
" biarin, kita kan udah nikah.??" jawanya sembari mendekatiku lagi.
" mandi dulu. Trus kita akan kerumah baru kita. Sana?!!!!" aku menegaskan kembali.
" iya.." jawabnya kecewa gitu. Mukanya manyun. Tapi ngga menghilangkan kegantengannya sedikit pun.
Gue hanya tersenyum. Setelah dia pergi. Gue ngambil handuk. Hampir masuk kamar mandi, eh ada yang manggil gue.
" sayang..." suaranya agak lebay. Gue pikir itu Suami gue .
" iya, vin...kenapa masih disini??" gue melontarkan kata itu, tanpa menoleh.
" ciiiieeeee....Revin. Tapi aku Abang kamu!!" Katanya tertawa riuh, pipi gue berasa kaya panas ini.
Aku berbalik badan. Menghempas nafas , dan duduk di pinggir kasur.
" aduh, BangReza bikin Marsya malu aja deh??" rengek gue
" Malu kenapa? Kalem aja kali" jawabnya sambil duduk disampingku.
" iya abisnya Abang gitu si!!" gue masih malu .
" gimana semalem, lancar nggak.!!" tanyanya
"Apanya?" gue pura pura ngga tau.
" itu. Nya massa kamu ngga tau sih!!" katanya geram,
" itu apa si?? Aku ngga ngerti bang!!" gue masih pura pura ngga ngerti.
" heh dasar polos." ketus Abang kesal.
" udah , aku mau mandi Bang." rengek gue.
Abang gue langsung meluk gue. Mungkin dia sangat rindu. Kan udah sehari ngga ketemu.
" kamu mau pindah ya??" tanyanya dengan kecewa.
" iya "
" yah, padahal Abang ngga bisa jauh dari kamu!!" mukanya ditekuk, kecewa banget kayaknya
" Abang harus terbiasa, sekarang aku udah punya suami yang harus aku urus bang!"
Abang gue langsung cium pipi gue, cuma sekali padahal biasanya lebih sampai berbekas.
" sekali doang Bang? Tumben ngga nambah?" sindir gue melirik.
" ngga ah ntar ada yang marah.!! Hahahahaha" jawabnya sambil ketawa.
" ya udah aku mau mandi dulu."
~o0o~
Maaf kalaj gaje....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinikahin Musuh (Revin×Marsya)
FanfictionKalian tau gimana rasanya kalau dijodohin sama musuh sendiri. Dan kita nikah.?? Revin dan Marsya mereka adalah musuh dari SMP, padalah mereka temen dari kecil. Hanya karna masalah sepele mereka jadi musuhan. Tapi nyatanya sekarang mereka nikah. Gima...