Kenalin nama gue Elma daipa pratista , bisa dipanggil ipa atau syang juga boleh heheheheh..ehehhehehhe.. , gue sekolah di SMAN Satya garuda .
Iya & ujay salah satu temen gue yang terbobrok , terunfaedah tapi gue tak bisa hidup tanpa merekaaa akakkaka..(alay ahahahhh ) , mereka juga bisa disebut sepasang kekasihhh wkwkw .Saat ini gue libur sekolah guee bete karna gaada yang cht gue , gue bulak balik liat sosmed gaada yang ngcht , gue lagi bete bete nya ada orng yang cht guee dia namanyaaa kevin , gue sangatt sangat sangatt bahgia ketika dia cht gueee .
Skip
Hari senin gue masuk sekolahh disekolah gue ceritaa ketemen temen guee tentang si cowo ituh salah satu teman gue ada yang kenal karna seorganisasi (pramuka) , saat disekolah gue cht trus brng diaa entah kenapa gue sangatt bahgia banget bisa kenal diaaaa .
----pulang sekolahh ---
Gue senyum senyum sindiri kaya orng gila kalau liat cht sama dia 😂😂 kalian pastii ngertilah orng yang jatuh cinta gimaanaaa wkkwkwkw .
Beberapa hari kemudiann gue sama dia regang entah karna apahh gue bingung .
Loe pasti pernahh sakit hatikan?
Pernahh diphp in kan ?
Sama lah sama guee gue juga sekrng lagi dalam keaadan seeperti itu apa dia yang php atau gue yang terlalu kebaperann . Ahh entahh lahhhh !!!LANJUTTT YOO