08 || Bad Boy

348 13 3
                                    

Taehyung Pov

"Terang sekali!" batin Taehyung saat membuka kedua matanya.

Reflek Taehyung menutup matanya karena silau ruangan. Silau ruangan, bukan silau matahari.

Taehyung menyediakan silau tersebut dan mengerjap-ngerjapkan matanya.

Perlahan mata Indah itu terbuka dan mengedar keseluruh ruangan.

"Asing" pikir Taehyung.

"Wait!"

"Yak! Tempat apa ini???"

"Semuanya putih?"

"Pintunya mana????!" bingung Taehyung saat melihat tak ada pintu diruangan itu.

Tempat yang Taehyung tempati sekarang berbentuk persegi, dengan dinding berwarna putih bersih tana noda, tanpa pintu, tanpa jendela tapi anehnya Taehyung masih mendapat pasokan oksigen disana, serta satu buah CCTV diujung kanan ruangan.

Taehyung berusaha bangun dan mengelilingi ruangan tersebut. Kepalanya sakit.

"Tunggu! Kepala ku sakit! Kenapa ya?" pikir Taehyung.

"Ah! Karena kemarin! Kemarin! Iya kemarin!! Dasar wanita jalang dan Jimin?"

"Akh! Aku bahkan tak habis pikir Jimin bisa setega itu. Ck! Padahal dia kuanggap saudara kandung! Aish! Eoh? Apa mungkin ini hanya sebuah tipuan belaka? Kuharap dia hanya bercanda hahaha!" monolog Taehyung sambil berjalan.

Tiba-tiba dinding sebelah kiri Taehyung bergetar dan terbukalah sebuah pintu warna putih juga. Tampaklah soso yang tak asing dihadapan Taehyung.

"Kalian berdua lagi? Cih!" Taehyung membuang muka lalu menjauh dari mereka.

Mereka berdua adalah dua wanita yang kemarin membawa Taehyung kesini.

"Taehyung- ssi! Kami membawa seseorang untuk membuatmu seperti Jungkook!" seru Jung Sohye.

"Hahaha! Jadi kalian yang membuat Jungkook seperti sekarang eoh?" tanya Taehyung tertawa licik.

"Kalau iya kenapa eoh? Kau tidak suka?" tanya Jeon Minju.

"Hey! Ehm siapa nama kalian berdua?" baru saja Taehyung ingin membalas pertanyaan mereka, Taehyung bertanya nama mereka dahulu.

"Jung Sohye imnida!" jawabnya sambil membungkukkan badannya 90°.

"Jeon Minju!" tegas nya.

"Hey! Minju- ssi! Margamu bahkan sama dengan Jungkook, kau bahkan tega menyakiti Jungkook. Ckckck! Kalian yeoja tetapi kelakuannya seper-"

"Seperti apa???!" potong Minju marah.

"Itulah yang aku tak suka dengan kalian. Kalian selalu saja merendahkan harga diri wanita! Kalian pikir hanya namja yang bisa berbuat kasar hah!!??" lanjut Minju terbaw emosi.

"Taehyung- ssi! Itulah salah satu alasan mengapa kami ingin membuatmu seperti Jungkook! Hehehe!" jawab Sohye lebih santai dari Minju.

"Apa maksudmu?" tanya Taehyung.

"Ehm sir? Can you wait in here a minute? I want talk to him" seru Sohye sopan kepada orang yang ada dibelakangnya.

"No problem!" jawab seseorang itu dengan nada suara berat pria.

Kedua Yeoja cantik itu mendekati Taehyung lalu mendorongnya kesudut ruangan.

"Taehyung- ssi! Salah satu alasan kami seperti ini adalah karena kalian semena-mena pada wanita" seru Sohye sambil mendekatkan wajahnya pada Taehyung lalu menampar Taehyung.

[Next Season] Behind The Star  |  TERORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang