Part 2
Alarm Riska berbunyi tepat pkl.5 pagi
Riska lngsung keluar Rumah untk Menenangkan pkiran spaya gk nganguk lage.Stelah bbrapa mnit kmudian Riska siap2 mau brangkat skolah. Riska lngsung msuk k dlm rumah.
Abang2 Riska sdah siap smua. Tinggal Riska yg blum siap2.Skip Ruang Makan,
bang Raka memanggil Riska "Ris dh blom lama amat, abang2 mu ini dh waiting kmu lama lohhh".
Kata Riska "Yhah,, ini dh siap bang, bntar lage"
"Buruan dahh" kata bang Rizki
Lalu Riska sdah d ruang mkan sambil mengambil roti satu untuk srapan ny.
"Ayo bang brangkat skarang" kata Riska.
"Ayok dahh,, capp cusss" kata bang Raka.Skip Sekolahan,
Abang2 Riska dah msuk k kls nya msing2. Dan Riska d tinggal sendirian. Riska pun ndak d antar abang2 ny k kls Riska.
"Yaudahh lahh,, ak sendiri berani kokk, Ohh iy ak lupa...Kta b.guru kan ak d sruh ngambil bku pket mpel b.Indo" kata Riska.Riska brjalan menuju kantor guru. Riska lngsung masuk ke dlm, tiadapun satu guru yg sdah brangkat.
Riska lngsung mengambil bku itu.
"Waduhhh....Bnyak amat nii bku" kata Riska.
Riska kelihatannya keberatan membawa bku 15biji itu sndirian.
Riska lngsung menuju ke kls ny. Tiba2 Riska ktemu cwokk itu lage, yg d tabrak Riska.
"Mau d bantu gk" kata cwok itu.
"Gk usah sok baik lohh" Riska.
"D tlongin mlah gk mau...yha sdah" kata cwok itu.
Lalu Riska lngsung jln lagee,, soalnya Riska gk mau d bantu cwok itu tadi.Skip Kelas,
"Nasib2 ktemu dia lage,, emng d dunia ini gk ada cwok selain dia gituu" kata Riska.
"Knapa sihh Ris, kok mukanya kyak sebel gitu" kata teman sebangku Riska yg bernama Dina.
"Gue tadi ktemu cwok songong,, knpa ya stiap hari ktemu dia truss" kata Riska.
"Wahhh wahhh tnda2 itu Ris" kata Dina.
"Tnda2 ap cobaa" kata Riska.
"Tnda2 kalo kmu itu jdoh sama dia" kata Dina.
"Eheheh......Gk mau lahh, klo gue jdoh sama dia, Mit amittttt lah" kata Riska.
"Benci jadi sayank lohh nanti" kata Dina smbil tertawa.
"Eheheh, ya gk mungkin lah" kata Riska.
"D dunia ini ap yg gk mungkin sihh Ris, klo jdoh itu psti ktemu kokk" kata Dina.
"Udah2, knpa mlah bahas cwok itu" kata Riska.Skip di rumah,
Riska lngsung msuk k kamar. Tdak sengaja Riska mikirin cwok itu tadi.
"Knapa ya gue slalu tkemu cwok itu, dia kan nyeselin, Tpi dia kelihatan baik juga sihh, apa gue yg slah ya" kata Riska.
"knpa gue jdi mikirin dia" kata Riska.
Riska lngsung mandi dan stelah slesai mandi Riska menonton TV sama abang2 ny. Tidak terasa hari semakin larut, Riska dan abang2 ny lngsung msuk ke kamar untuk tidur. Soalnya bsok dahh skolah lageee.Sambung bsok lage yah critanya,
Jangan lupa baca & votenya synk 💙
Ikuti trus ya critanya🌜
Makasihhh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Jodohku
Genç KurguAntara benci dan rindu disini. Semua nya kan indah pada waktunya. Awal benci akhir jadi sayang.