part 38

1.8K 178 20
                                    


Jan sider 👌

Tebak suzy dan kai sekarang ada dimana ?








Mereka berada di pinggir jurang dipinggir kota, tak ada seorang pun disana hanya mereka berdua.

"Hhhggg..."

Suzy menggeliatkan badannya, dan matanya perlahan terbuka. Hal pertama yang dia lihat hanya lah mobil kosong, hanya ada dia didalam mobil itu.

Suzy dengan susah payah keluar dari mobil, dia tertegun saat sadar dia dimana.

"Sayang kau sudah bangun ? Ini minumlah "

Kai tiba tiba datang dan memberikan air minum pada suzy, suzy menepis minuman itu dari tangan kai.

"Dimana aku!? "

"Sayang, santai kita hanya berhenti sebentar disini sebelum melanjutkan perjalanan."

Pejalanan apa sepanjang jalan ini hanya ada jurang, kanan kiri jurang.

"Tidak aku ingin pulang, aku tidak mau pergi bersama mu!"

Suzy berlari dan sekali lagi kai menangkapnya.

"Lepaskan aku brengsek! Aku ingin pulanggg!!!"

"SUZY DIAM!"

Mulut suzy terkantup rapat, matanya berair. Antara sedih, marah, dan menyesal.

"Kau tau tidak apa yang aku rasakan selama 2 tahu ini! Saat kita tidur bersama, kau mengigau tentang dia! Saat kau menangis kau malah menyebut namanya padahal aku yang memelukmu! Kau pikir apa perasaanku ini!"

Suzy bergetar hebat.

"Sehun sehun sehun sehun! Sampai kapan kau akan mencintainya! Kenapa kau tidak pernah menatapku sedikit saja?! Kenapa kau hanya memikirkan sehun!? Jawab aku hah?! Apa rasa cintaku tidak cukup untukmu!?!"

Suzy menutup matanya, dan mengumpulan keberanian.

"ITU BUKAN RASA CINTA! Itu-itu hanya obsesi!! Saat smp kau selalu over possesive padaku! Kau membuat orang orang takut mendekatiku! Kau selalu mengeluarkan mereka dari sekolah jika kau tau mereka mendekat padaku!"

Suzy menarik nafasnya sebentar.

"Kau hanya ingin aku bergaul, dan dekat denganmu. Itu bukan cinta! Cinta itu saat kau bahagia melihat dia yang kau cintai bahagia dengan orang lain, kau akan berusaha membuat dia senang! Bukan seperti ini!"

Kai dari tadi hanya menatap suzy dengan senyum manisnya, yang rasanya sangat memuakkan bagi suzy.

"Tau apa kau soal perasaanku? Yang merasakannya itu aku bukan kau, jadi kau cukup menikmati perlakuanku padamu. Bukan membangkang dan malah membuat aku semakin gila seperti ini"

Kai mengelus rambut suzy, suzy sendiri menggelengkan kepalanya agar kai tidak bisa menyentuhnya.

"Kai, ak- aku mohon lepaskan aku. Aku ingin kembali, jangan seperti ini kai, aku mohoonn..."

Suzy mulai menangis, dan dia harapkan kali ini hanya sehun. Dia ingin sehun menyelamatkannya dari kai seperti dulu.

"Ssstttt... kita akan bahagia bersama, kau cukup diam dan mengikuti permainanku. Atau semuanya akan menjadi semakin kacau"

"Tapi aku tidak mau!!! Aku ingin pulang kai, aku ingin pulang...hiks"

Kai menutup matanya, rahangnya mengeras. Dan matahari mulai terbenam.

"Pulang kemana? Pulang ke orang tuamu? Pulang ke sehun ?"

Kai mengehentikan ucapannya.

"Orang tua mu bahkan tidak melarangmu saat kau pergi dari rumah, sehun ? Sehun sudah punya tunangan. "

Lanjut kai, membuat suzy terdiam. Kai benar.

"Tapi aku ingin pulang kai, aku tidak ingin bersamamu"

Tidak ingin bersamamu

Tidak ingin bersamamu

Tidak ingin bersamamu

Kata kata itu teriang di kepala kai.

"Kalau kau tidak ingin, aku akan memaksamu :)"


Tbc

Uhuuyyy bentar lagi end hheheheh. Tinggal nyelesein Just a bitch deh 😂😂

Love or Obsession - End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang