25. Si mesum park Tiang

23K 864 34
                                    

"Yangg nanti kita sewa rumah aja ya? Aku ga mau di hotel" ucap chanyeol.

Sekarang itu mereka lagi ada di pesawat, seperti recana kali ini mereka bakal liburan lagi. Dan tujuannya kali ini bukan ke luar negri, tapi ke Yogyakarta. Kota yang terkenal akan ke romantisannya, ga tau kenapa sowon pengen banget pergi ke sana.

"Boros tau yangg, nyewa rumah cuma buat tiga hari? Engga deh, mending kita ke hotel aja yangg, uangnya mending buat aku belanja" balas sowon.

Cewe itu nyenderin kepalanya di bahu lebar chanyeol, menikmati hangatnya bahu yang selalu menjadi tempatnya bersandar selama ini.

"Uang aku ga akan abis cuma buat nyewa rumah yangg, beli langsung juga ga masalah. Yang penting aku bisa Quality time sama kamu, jangan khawatir uang belanja kamu udah aku siapin yangg" saut chanyeol.

Sowon cuma bisa mendengus kesel, lama kelamaan chanyeol sifatnya udah kaya suho. Yang hobi mamerin kekayaan, untung aja chanyeol emang dasarnya kaya.

"Kamu ko jadi kaya suho si? Songong banget ihh, ga baik tau" cetus sowon sambil nyubit pinggang chanyeol.

Chanyeol meringis saat sowon nyubit pinggang dia.

"Aw! Sakit yangg, emang salah ya kalo aku mau manjain istri aku? Toh selama ini aku kerja juga buat kamu sama anak-anak kita nanti. Biar kalian ga kekurangan apapun" balas chanyeol ga mau kalah.

Chanyeol itu emang orangnya royal, dia ga tanggung-tanggung kalo soal manjain istrinya. Bahkan waktu masih pacaran aja, chanyeol pernah nyewa restoran mewah cuma buat rayain aniversarry mereka yang ke dua tahun. Belum lagi hadiah yang chanyeol kasih waktu sowon ultah, tas brand yang cuma ada dua di dunia.

"Ya tapi jangan songong juga, kesel dengernya" dengus sowon.

Chanyeol mah udah pasrah aja, pasal satu selalu berlaku. Pasal Istri selalu benar, kalo istri salah balik ke pasal satu.

Sowon sama Chanyeol udah sampe di Yogyakarta, mereka mutusin buat naik mobil yang udah di sewa. Chanyeol udah nyuruh orang suruhannya buat nyiapin semua keperluan dia selama di Yogyakarta.

Setibanya di sebuah rumah yang luas dan bersih, mereka langsung beresin barang-barang bawaan mereka. Rumah itu ada dua lantai, lima kamar. Dua di lantai atas dan tiga di lantai bawah, pasilitas juga lengkap. Ada kolam renang di bagian halaman belakang. Bahkan pembantu nya juga udah di siapin, cuma mereka datengnya di pagi hari doang buat nyiapain sarapan dan beresin rumah doang, malem nya yang masak sowon. Sekaligus biar ga ada yang ganggu kalo malem.

Sowon masuk-masukin pakaian dia dan suaminya ke lemari, chanyeol lagi mandi. Dia juga mau siap-siap soalnya sore nanti mereka mau jalan-jalan nikmatin indahnya pemandangan malam hari di Yogyakarta.

"Yangg" panggil chanyeol.

Sowon yang lagi duduk di kasur langsung ngalihin pandangan ke arah pintu kamar mandi, di sana chanyeol lagi nyembulin kepalanya ke luar dengan cengiran khas dia.

"Apa?" tanya sowon.

Chanyeol keliatan malu-malu buat ngomong.

"Aku lupa ga bawa anduk sama daleman" ucap chanyeol.

"Terus?" tanya sowon pura-pura bego padahal mah dia udah paham maksud suaminya, tapi sowon pengen aja ngerjain suami manjanya itu.

"Ya bawain dong yangg" balas chanyeol rada ketus.

"Ga mau, bawa aja sendiri" jawab sowon

Chanyeol berdecak kesal "Terus aku keluar Bugil gitu? Kamu sengaja mau liat aku bugil ya?

Kali ini sowon yang kesel "Dihh ngapain, udah sering liat ini"

"Oh, jadi bener nih? Oke aku keluar sekarang, tapi jangan nyalahin aku kalo jalan-jalannya di pending besok" kata chanyeol sambil nampilin senyum smirk andalan dia.

"Lho ko besok?" ketus sowon ga terima.

"Karna aku ga bisa jamin keluar dari sini bisan tahan ga nyerang kamu atau engga" balas chanyeol dan langsung kena lempar bantal dari Sowon tapi chanyeol buru-buru nutup pintunya jadi dia aman ga kena timpuk.

"MESUM LO TIANG BENDARA!" Pekik sowon.

Chanyeol udah ketawa bahagian di dalam kamar mandi, emang ya rasanya godain sowon itu udah jadi hobi baru chanyeol setelah nikah. Liat wajah marah sowon itu rasanya bikin dia geregetan pengen nyium.

"Seru ya ngerjain istri sendiri, apalagi kalo istrinya galak kaya bini gue" gumam chanyeol.

"Yangg Cepetan Dong Ambilin! Aku Kedinginan Ini, Ade Aku Udah Ga Tahan!!" teriak chanyeol dari kamar mandi.

Sowon yang denger teriakan chanyeol cuma ngedengus dan ngambil anduk dan celana dalem suaminya.

"Buka pintunya, aku di luar. Ulurin tangan kamunya sini" balas sowon.

Chanyeol ngulurin tangan dia dari balik pintu, sowon ngasih anduk dan celana dalem chanyeol. Tapi bukan anduk yang chanyeol ambil, tapi pergelangan tangan sowon. Jadinya Sowon ikut ketarik kedalem kamar mandi dan chanyeol langsung nutup lagi pintu kamar mandinya.
















"PARK CHANYEOL MESUM!! NGAPAIN LO NARIK GUE BANGSAT!!"









Di kamar mandi mereka ngapain? Kalian bayangin sendiri aja ya, kapasitas gue cuma sampe situ. Sengaja gue skip 😂😂 gue lagi nahan2 buat ga bikin cerita yang bikin readers batal puasa, soalnya disini kan karakter ceye itu suami posessive, manja terus mesum jadi kadang tangan gue ngetik cerita yang rada ambigu, alhasil gue revisi lagi kan wkwk 😂😂

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang