Gue menggerutu sambil menghela napas panjang saat melihat begitu luasnya lapangan basket di sekolah gue ini.Ingin rasanya gue santet siapa yang buat lap. Segede gini tapi apalah daya itupun gak akan bikin lapangan jadi kecil.
Kenapa gue ngomel2 gak jelas sendirian disini?
Ya karna gw di hukum buat nyapu lapangan basket. Gila gak tuh? Lapangan basket segede gini gue nyapu sendirian? Kapan selesainya?Sinting tuh BK. Gak kira2 kalo ngasih hukuman. Bunuh orang dosa gak ya?
Jadi gini gue tuh di hukum karna pas pelajarannya BK gue malah ngantin. Keren kan? Secara gitu,BK iya BK. Guru yang paling di takutin di sekolah ya BK lah. Berani2nya yah gue seenaknya ke kantin padahal kan gue anak yang rajin. Eakss.
Iyalah gue berani. Orang guenya juga kagak tau kalo pas pelajaran BK yang gue tau itu cuma laper.
Udahlah dr pada gue ngomong gk jelas mending nyapu biar cepet selesai. Biasanya tuh ya jam segini gue udah bocan atau gak nonton drakor atau ABS oppa juga boleh. Ups.
Lah ini? Malah disuruh nyapu lapangan segede gini.
Sendirian lagi.Mana disini udah sepi banget anjir. Semua siswa udah pada pulang mungkin tinggal ada beberapa guru yang belum pulang.
Iya beneran ini udah kayak kuburan
Malah ngelebihin kuburan kali. Gue aja sampe merinding.Pas lagi asik2 ya nyapu nih ya. Lah nyapu asik? Nyapu lapangan segede gini mah ga ada asiknya. Udah lah ikhlas aja siapa tau berkah.
Lah tai! Lama2 gue sabar tapi gak kelar2.
Tiba2 aja ada orang yang triak ke gue.
"Hey kamu! zalva lee ya dari kelas XI BAHASA?" Teriak seseorang.
Gue cuma nyengir kuda dan itu ternyata pak chen guru sastra gue."Kok nyapu? Di hukum ya?" Masih teriak pak chen.
Gila ya pak chen suaranya gede banget njay. Padahal ya. Lo semua tau gak? Jaraknya aja jauh banget. Nih ya gue itu di lapangan pojok sebelah barat sedangkan pak chen di depan kantor lapangan pojok sebelah timur.
Pak suaramu mengalihkan duniaku.azik
"Iya nih pak." Kata gue.
Habis itu gue lari ke pak chen buat salaman. Secara pak chen itu bisa di bilang bapaknya anak bahasa karna pak chen itu deket bgt sama anak2 bhsa. Beliau juga yg bikin eskul sastra dan teater di sekolah gue jadi maju.
"Ya udah, saya pulang dulu. Hati2 yah nanti ada yang nemenin loh." Kata pak chen.
"Yah si bapak malah nakutin saya. Ya udah hati2 ya pak pulangnya." kata gue yang di jawabi anggukan dan senyuman.
Setelah itu gue lanjut nyapu.
Gue berdecak, suasananya hening pake banget. Kayaknya udah pada pulang semua.
"Ini semua gara2 si Juki. Ngapain gak bilang2 kalo itu pelajaranya BK. Kalo ngomongkan gue gak bakal di hukum kayak gini. Mana masih ada setengah lapangan lagi. Duh nih gue kudu otoke?" Rengek gue.
Oh ya juki itu perempuan tapi karena bias dia itu jungkook jadi di panggil juki nama aslinya sih Farose kim.
Masih banyak kok temen gue yang lain.
Ada Oh Wifdi. Dia itu temen sebangku gue sekaligus yang paling deket sama gue. Trus ada Jung Cahya sama song aldini mereka sebangkuan. Dan ada Park Lidya, dia itu tgl sm bln lahirnya sama kayak gue.
Kenapa tadi gue bilang gara2 juki. Karena dia yang apal jadwal2 pelajaran2 gitu.
Setelah beberapa menit pak chen pulang.
Tiba2 iya tiba2. Ada yang rangkul gue.
Seketika gue langsung diem. Gue gak berani noleh.Semua perasaan takut,kaget,bingung semua jadi satu campur aduk.
Gue jadi keinget yang pak chen ngomong.Gue merinding banget sumpah. Sampe badan gue semuanya kaku. Sangkin kagetnya.
Tapi setelah beberapa detik,gue sadar dan berusaha buat gerak dan mau teriak. Tapi bisikan di telinga kiri gue berhasil bikin gue bungkam.
"Ssst.. diem dulu. Jangan gerak tetep di posisi kayak gini. Dan tolongin gue."
Suara nya yang berat yang gue yakini bahwa itu adalah suara cowok.
Ingin rasanya gue maki2 nih cowok tapi gak tau kenapa pikiran sama fisik gue gak sejalan. Gue pengen nonjok tapi gue malah diem membisu.
Sampe akhirnya ada 3 orang cewek yang nyamperin.
Mereka semua pake baju yang sama kayak gue. Gue yang tadinya nunduk sekarang dongak dan gue sadar, gue kenal cewek2 itu.
Seketika itu juga gue noleh.
betapa terkejutnya gue setelah mengetahui siapa cowok itu.
Dan cowok itu ternyata....
...
Hai Readers. :)
Ini karya pertama gue.
Maaf kalo masih banyak kata yg salah dan typo2 yg bertebaran.
Gue harap lo semua suka.
Jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRIP 'Hwang Hyunjin'
Humor"Iya, Mirip :)" -zalva lee "Hah? apa lo bilang?" -hyunjin kim . . . . . gak bisa ngedeskripsiin banyak. penasaran? tinggal baca! jangan siders! berat. -Zhd