Main focus : Maba"De sebelum di tutup hari ini, ada tugas tambahan buat kalian" teriak dio agar terdengar oleh seluruh maba.
Aihhhh
Belum selesai dio melanjutkan kalimatnya, banyak para maba mengeluh.
"Dengerin dulu kakanya ngomong" Lanjut Yuta yang baru saja kembali dari rumah sakit bersama wildan itu.
"Jadi kita ini sebagai mahasiswa fakultas soshum yang terdiri dari beberapa program studi, harus saling mengenal dan menjalin keakraban walau acara ospek ini sudah berakhir nanti"
"Tugas kalian nanti adalah, untuk saling mengenal satu sama lain terlepas dari jurusan dan kelompok mana kalian. Setelah itu semua informasi yang di dapat di catat kemudian kumpul ke kak sakura yang ada di depan" Lanjut dio sembari menunjuk sakura.
"PAHAM DE ?!"
"Paham kak"
"Ga kedengaran de mana suaranya !!"
"PAHAM KAK"
"Oke besok saya tunggu tugasnya" "Selanjutnya saya serahkan ke ketua pelaksana untuk menutup."
Bang Abi pun maju kedepan dan tentunya langsung terdengar sorak sorai riuh.
"Wooo bang abi !!!"
Bukan, itu bukan maba yang teriak.
"Yena ingat umur" Tegur hena mengingatkan yang membuat yena otomatis diam dan bungkam.
"Baiklah setelah ditutup segera pulang dan istirahat di rumah untuk persiapan besok hari, Semangat ade-ade acara puncak ospek nanti ga bakal ngecewain kok"
Teriak Abi semangat dengan senyum khasnya.
Sungguh nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan.
"Cukup sekian, dan rangkaian acara hari ini saya tutup selamat sore"
Setelah di tutup terdengar tutup tangan meriah dari semua orang yang hadir.
"Yujin, gimana ni tugasnya ?" Sapa seorang pada yujin yang juga teman satu kelompoknya.
"Ya gimana apanya delvina, trus gue mau ngapain ?"
"Lu ajak tuh gih kelompok cowo nya biar ketemuan dimana malam ini terus kerjain tugasnya" sambung abel menambahi.
"Lah kok gueeee ?!!"
"Lah abis lo doang yang ga ada malunya"
"Sialan iya dah iya gue, temenin tapi"
"Sama hichan tu"
"chan gimana ?"
"kuy"
Setelah mendapat teman, yujin memberanikan diri untuk menegur salah seorang dari kelompok laki-laki.
"shutt cowo, woi cowo" panggil yujin ngegas pada seorang cowo yang sedang berdiri sambil memainkan handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKRAB
Fanfiction❝Makrab tahun lalu tak seindah Makrab tahun ini❞ Follow sebelum membaca. Bahasa kasar, Non baku, Tidak sesuai PUEBI, Rasa lokal. Highest rank #3 in chaewon #1 in joyuri ️#2 in eunbi #1 in nako [#19]©luvyzely 2018