GGBILY - Bagian 33

19 1 0
                                    

"AAAAAAAAAA... "

Elle berteriak histeris saat tiba - tiba merasakan seseorang memeluknya dari belakang di sertai ciuman di pipinya. Sekuat tenaga Elle mencoba melepaskan pelukan, namun pelukan itu semakin bertambah kuat pula.

"Sssttt.. Happy Birthday Istriku!"

Cup! Elle langsung terdiam mendengar itu dan berbalik ke belakang. Dimana suaminya tengah tersenyum lebar di tengah kegelapan sambil membawa cake cokelat lengkap dengan lilin bertuliskan angka 20 di atasnya. Elle semakin menangis di buatnya, setelah ia menyadari bahwa ini semua adalah kerjaan suaminya.

Elle memukul dada suaminya kesal "Iseng banget sih mas kamu! Aku takut tau nggak!" ucapnya, yang membuat Arjuna tertawa kecil.

"Iya, maaf ya sayang. Aku sengaja ngelakuin ini semua buat bikin surprise untuk kamu. Eh, make a wish dulu dong, "

Arjuna menyodorkan kue yang di pegangnya ke hadapan Elle untuk di tiup. Mula - mula Elle memejamkan mata sambil menangkupkan kedua tangannya di depan dada lalu merapalkan doa dan keinginan dalam hatinya. Ia berharap semoga di usia yang menginjak kepala dua ini Elle bisa lebih baik ke depannya dan semoga juga pernikahan nya bisa langgeng sampai maut yang memisahkan mereka.

Setelah mengutarakan keinginannya Elle langsung meniup kue yang di bawa suaminya tadi dan memberikan potongan pertamanya pada sang suami tercintanya.

"Mas, tadi kemana aja kok lama? Katanya cuma mau bicara sama papa bentar?" tanya Elle sembari tangannya mencomot potongan kue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mas, tadi kemana aja kok lama? Katanya cuma mau bicara sama papa bentar?" tanya Elle sembari tangannya mencomot potongan kue.

"Oh itu, iya tadi emang bicara sama papa bentar sih. Terus abis itu nyari mamah dan minta rencana hari ini di batalin dulu karena kondisi kamu yang nggak memungkinkan." jawab Arjuna yang membuat Elle mengerutkan dahinya bingung.

"Aku? Rencana apa Mas?"

"Ehm itu tadi awalnya yang lain punya rencana bikin surprise party gitu buat kamu di rooftop. Tapi berhubung keadaannya yang nggak memungkinkan yaudah aku minta mama buat pending dulu aja. Besok - besok bisa kita ganti dengan makan bareng - bareng di luar. Lagi pula kamu pasti capek banget kan hari ini?" tanya Arjuna yang di balas anggukan Elle yang kini sudah meringkuk di dalam pelukan suaminya.

"Iya juga sih, ehm.. Mas, makasih ya?" Elle mendongak menatap suaminya yang langsung di hadiahi kecupan singkat di keningnya.

"Buat?"

"Buat semua yang udah mas lakuin buat aku. Makasih juga karena mas masih inget sama ulang tahun Elle, yang bahkan Elle sendiri sempat lupa tadi." ucap Elle yang membuat Arjuna tersenyum mendengarnya.

"Sama - sama sayang, lagian aku kan udah janji sama diri aku sendiri untuk selalu membuat kamu bahagia di samping aku. Dan maaf juga ya, tadi aku cuma bisa kasih kamu surprise seadanya. Niatnya sih aku mau ajakin kamu dinner romantis, tapi waktu dan keadaannya memang lagi nggak mendukung banget." Ucap Arjuna sambil terkekeh di akhir kalimatnya.

Gara - Gara Bakso I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang