9

20 5 1
                                    

Mungkin ini chapter terakhir ya readernim...
Mian.

✌✌✌ Promise Me

Seorang namja tengah melangkahkan kakinya di sebuah lorong menuju sebuah rumah di ujung lorong.

Rumah megah yang hanya dihuni dua orang manusia. Baekhyun dan Seo yoon. Tapi kini sudah bertambah satu orang lagi, yakni Ji hoon. Kekasih Baekhyun.

Namja itu terus menyusuri jalan hingga akhirnya sampai di rumah itu.

Namja itu mengetuk pintu rumah itu beberapa kali. Hingga setelah sekian lama, seseorang membuka pintu rumah itu.

"Kau. Untuk apa kau datang lagi? Apa kau tidak kapok hah??" Tanya yeoja yang membuka pintu rumah itu.

"Ji hoon-a, aku sudah mengatakan akan kembali pada Seoyoon. Jadi sudah jelas kedatanganku kemari hanya untuk menjemput Seoyoon." Ucap namja itu pada yeoja yang ternyata adalah Jihoon.

"Seoyoon sedang tidak di rumah." Jawab Ji hoon santai.

"Kau pikir aku akan percaya begitu saja pada ucapanmu. Kau saja sudah membohongi semua orang selama satu tahun kan. Kau menyatakan dirimu meninggal dunia." Ujar namja itu membuat Ji hoon diam seribu bahasa.

"Chen-ssi. Maaf sebelumnya. Seo yoon memang sedang tidak ada di rumah. Dia tengah pergi bersama Kyung Soo kekasihnya." Setelah sekian lama terdiam, akhirnya Ji Hoon pun membuka mulutnya.

Chen, namja itu terlihat geram setelah Ji hoon mengatakan kalau Seo yoon sedang pergi bersama kekasihnya.

"Kekasihnya kau bilang. Tidak mungkin. Namja itu hanya pelarian Seo yoon ketika aku pergi. Seo yoon masih mencintaiku."

"Percaya diri sekali kau Chen-ssi. Jika Seo yoon tidak melupakanmu mana mungkin Seo yoon mau bertunangan dengan kekasihnya itu." Ucap Jihoon penuh penekanan disetiap katanya.

"Mwo?"

Chen semakin geram dengan ulah Ji hoon. Bibirnya mengatup rapat. Ia seperti ingin memberi pelajaran pada yeoja di hadapannya.

"Wae? Kau marah? Kau pasti ingin memukulku kan? Pukul saja aku. Makanya, jadi orang itu harus tau diri. Berapa tahun kau meninggalkan Seoyoon hingga membuat Seo yoon hampir putus asa. Dan sekarang kau kembali ingin merebut Seo yoon lagi. Tidak akan ku biarkan. Seo yoon sudah memilih Kyung Soo untuk menjadi kekasihnya. Mereka saling mencintai. Dan jangan harap aku akan mengizinkan kau mendekati Seo yoon lagi."

Ji hoon menutup pintunya setelah mengucapkan kalimat panjang lebarnya itu meninggalkan Chen yang masih berdiri kaku.

Namja itu pun akhirnya memilih meninggalkan rumah itu dengan perasaan benci.

"Awas kau, Ji hoon-a. Akan ku buat hidupmu berantakan. Bukan hanya kau, Baekhyun, Seo yoon, dan kekasihnya itu, Kyung Soo. Dan ya, jangan harap belas kasihan dariku." Gumamnya.

✌✌✌Promise Me

Sepasang kekasih yang baru saja mengikat janji cintanya di gembok cinta Namsan Cable kini tengah tersenyum bahagia.

Seorang namja berkulit tan memeluk pinggang yeoja cantik bermata sipit itu. Mereka mengumbar senyum kebahagiaan untuk menunjukkan pada semua orang bahwa mereka tengah berbunga-bunga.

Kemudian namja itu melirik kearah dimana sang pujaan hatinya berada.

"Kau harus bisa memulainya dari awal ya. Aku akan membantumu melupakan kenangan buruk itu." Ucapnya sedikit berbisik.

Promise Me [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang