Sudah sejak tiga jam tadi para member exo sampai di negri tirai bambu yang beberapa saat lalu sempat menolak kedatangan mereka. Saat ini semua orang sedang berkumpul di lobi hotel tempat mereka menginap selama berada di negri panda ini.
"Apa semua sudah berkumpul?!" tanya manager hyung saat melihat semua member sedang duduk dengan kegiatan masing masing. Tidak-tidak... sepertinya mereka masih kurang, sangat terlihat tidak lengkap ketika kedua member yg cukup berpengaruh dalam grub tersebut tidak terlihat batang hidungnya.
"Dimana mereka berdua" manager hyung kembali bertanya.
"Suho hyung memanggil sehun yang masih dikamar"
Chen mengalihkan fokusnya dari ponsel dan menjawab pertanyaan manager hyung.Sementara di sebuah ruangan yang dengan cahaya redup terlihat namja berkulit putih pucat bak susu sedang duduk memandang langit. Lalu terdengar suara pintu terbuka.
"Bersembunyi dalam gelap sambil menangis... hmm?"
Suara namja lain menggema diruangan.Suho berjalan mendekati sehun dan duduk disebelahnya. Sehun tampak memikirkan sesuatu dengan pandangan kosong. Sehun menyandarkan kepalanya pada bahu sempit suho saat sadar akan keberadaan hyung kesayangan nya ini.
"kau bisa tidak ikut konser jika kau mau"
Tukas suho tegas saat ia tau sehun berusaha mencari ketenangan dengan bersandar pada bahu sempitnya."Kenapa aku tidak ingin ikut konser.... konser akan hambar kalau tak ada diriku dan kau pasti akan merasa bosan tanpaku" ucap sehun tanpa memandang hyungnya.
"Terlalu percaya diri adalah ke'ahlianmu tuan Oh... ayo turun semua orang menunggu di lobi"
Saat suho akan beranjak pergi sehun menahan tangannya. Suho sedikit kaget dan kembali duduk di samping maknae tersayangnya.
"Aku merasa hilang tenaga hyung"
"Apa ini?! Apa dia merengek padaku?!Apa maksudnya semua ini?!!" tanya suho pada dirinya sendiri.
"lalu??"
"Mungkin tenagaku akan kembali dengan sebuah ciuman" ketus sehun dengan smirk nya.
"MWO!! jangan meminta yang aneh aneh dan turun, manager hyung pasti sudah datang"
Setelah berucap suho kembali berdiri. Dan lagi lagi tangannya ditahan oleh sehun namun yang kali ini disertai dengan tarikan yang membuat tubuh mungil suho terhempas pada pangkuan sang maknae.
dan...
Chuu.....Sehun mengikis jarak diantara mereka. Bibir sehun melumat menghisap dan menggigit bibir suho. Sehun 'memakan' bibir suho dengan rakus hingga kebutuhan oksigen membuat sehun terpaksa melepas tautan mereka.
Nafas mereka menderu tak beraturan. Suho menghirup semua oksigen dalam ruangan seakan takut kehabisan oksigen yang masih tersisa.
"Nah sekarang aku sangat bersemangat... ayoa turun"
Sehun berucap namun tak ditanggapi oleah suho. Sadar dengan suho yang mematung dengan rona merah diwajahnya sehun berniat menjahili suho.
"Hyung... ada apa?? apa kau juga kehilangan tenagamu?? haruskah aku meciummu lagi"
"Ti-tidak.... ak-aku tidak apa apa ayo turun"
Lalu suho dan sehun turun ke lobi dengan wajah suho yang memerah. Semua orang bingung dengan wajah suho tapi tidak ada yang ambil pusing. Mereka sudah terlambat mengingat para member harus latihan sebelum konser dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung Mine!! {END}
FanfictionCast : Sehun × Suho Baca aja dulu siapa tau suka. Benerkan?... Yang pasti intinya Sehun sayang Suho.