Suasana kelas sangatlah riuh hari ini karena apa inilah yang di tunggu tunggu oleh para siswa dan siswi SMA cakrawala kls xi ipa 2 karena hari ini free class hal ini di manfaatkan juga oleh nadiva, aurina،klaresa, dan azzella, dan satu lagi daputri sebut saja putri tetapi dia beda kelas.
***
Di satu sisi 4 Sahabat nya sedang bercanda, ngobrol tetapi tidak di rasakan oleh putri karena putri beda kelas dengan mereka, tepat nya kls xi ipa 3.***
Suasana kantin sama seperti biasanya selalu ramai. Di sinilah tempat beristirahat di kala Sudah letih belajar di kelas.
"Hayyy kawan "ucap putri sambil berjalan ke arah diva, rina, zella dan, resa yang sedang duduk di kursi kantin.
"Hayyy juga ihh lu kemana aja dah dari tadi, di cariin juga ". Omel resa diangguki oleh, diva, zella، dan rina.
"Maaf gue habis dari toilet"ucap putri sambil menyeruput es jeruk milik zella.
" ihhhh udh nyeruput es gue aja lu" omel zella.
"Udah jangan berantem terus deh mending mesen makan gitu gue udah laper nihh" ucap diva.
***
Tringgg....
Anak SMA Cakrawala pun berlari menuju rumah nya masing masing. ada yang menggunakan mobil, motor dll.
" Btw zell lu pulang pke apa ". ucap rina seraya membereskn bukunya.
" Mobil? Lu lupa? kn biasanya juga begitu, lu pd juga pada nebeng. " ucap zella yang sedikit cuek. Ya benar diantara diva, rina, resa. Memang Zella yang agak cuek diantara mereka.
" Kali aja lu lupa kn efek kebentur meja tadi". Rina
" wkwkwkwkwkwk "resa
" udah yu cap cuss pulang kita" ucap diva dengan sedikit centil.
***
Mereka pun menuju kelas putri.
" putriiiiiii" ujar diva
" ihh berisikk luu " ucap putri
"Udah dong jangan berisik" kali ini resa bersuara.
" Udah ihh pulang gue mau liat drama korea dulu gue mau liat suami gue si jungkook " ucap rina dengan PD ny.
" halahh mimpi wkwwkwk" ujar resa.
Sehabis mereka ngobrol dan tertawa mereka pun menuju mobil milik Zella. Ya benar memang Zella Yang setiap harinya menerima tumpangan kepada resa, diva, putri dan, rina.
Di saat mereka sedang mengobrol dengan asikknya. Tiba tiba.
Brukkk...
" Duhh sakitt" Resa meringis kesakitan. Dengan cepat diva، rina, putri menolong Resa.
" aduhh gue minta maaf ya udh nabrak lu, sekali lagi gue minta maaf ya. " ucap cowok di hadapan resa yang sedang membantu resa juga.
" iiii iy ya gue juga yang salah kok. Gue juga gk pp " ucap Resa terbata bata sambil memegang betis nya yang memar.
" Yaudh gue cabut dulu ya maaf sekali lagi ". Cowok itu pun berlalu meninggalkan Resa yang kebingungan.
Tinn tinnn..
Bunyi kelakson Zella yang membuyarkn lamunan mereka berempat. Benar saja zella memang sangat cuekk tidak peduli dengan sekitar nya.
Hayyyy jangan lupa vote ya karena vote darii kalian penting buat bikin aku semakin semangat buat ngetikk nya okee❤❤
Jejee
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta vs sahabat
ActionTentang 5 orang sahabat yang merasa bersalah karena diantara mereka ada yang memilih cinta dari pada sahabat nya. Mengapa begitu karena mereka tidak saling percaya satu sama lain