Fanfiction // Oneshot // Love Calls From The Star

463 20 5
                                    

Title : Love Calls From The Star

Main cast : Luhan EXO-M

Supporting cast : Kai EXO-K

Co-star : OC Girl

Author : MQ/ Unique 

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari kehidupan Luhan sebagai seorang idol. Tidak untuk dikomersialkan dan diplagiatkan. Hanya bertujuan untuk menghibur. Jika ada kesamaan dengannya, maka itu kebetulan saja >.<.

Note penting : FF ini pernah diposting di akun FB pribadi : MQ Maria MQ, dan di blog pribadi www.mqresensi.wordpress.com >.<

Budayakan like, comment, dan share yak >.<

Happy Reading….

———————————————————————–

 ---------------------------------------------------------------------

“EXO sudah tiba. Tolong kawal satu persatu dari mereka. Minimalisir kericuhan!”

Kemudian suara bariton yang terdengar lewat sambungan nirkabel itu menghilang. Dalam keadaan siaga, pria bertubuh besar ini segera berlari menuju teman sejawatnya yang sudah bekerja mengamankan satu persatu member.

Setelah berhasil menerobos keramaian, dia meraih lengan salah seorang pemuda dengan kemeja biru dan topi yang tampak bermandikan keringat. Lantas menuntunnya di jalur khusus yang sudah disiapkan pihak bandara.

Di kiri kanan jalur yang tidak dibatasi apa pun itu bergerombol banyak sekali gadis yang menenteng kamera, handphone dan banner bertuliskan nama member. Beberapa dari mereka nekat ingin menyentuh sang idola. Topi pemuda dengan eye-smile ini bahkan direnggut paksa oleh seorang fans. Dan itu membuat suasana semakin riuh.

“Huuuuu…” Terdengar sorakan keras. Tampaknya beberapa fans yang melihat kejadian kecil itu merasa iri dengan fans yang berhasil merebut topi sang artis kesayangan.

Pria berjas rapi itu kebingungan. Dia belum pernah menghadapi situasi seperti ini. Lebih heran lagi ketika pemuda di sampingnya itu tidak kesal, dan malah tersenyum menyapa fans yang rata-rata ABG. Saat dia melambai, para gadis yang jumlahnya ratusan itu berteriak menyebut namanya,

“SUHOOOO…”

Dan mereka juga meneriakkan nama beberapa member lain yang sudah di depan.

“BAEKHYUUUUN…”

“KRIIIIIS….”

“CHANYEOOOL…”

“EXOOO!”

EXO? Bukankah EXO adalah grup idola dari Korea Selatan juga? Sepertinya baru kali ini ada artis dari negeri sendiri yang disambut dengan sebegitu hebohnya oleh para gadis. Pria bermata sipit ini bertanya-tanya dalam hati. Selama ini dia memang tidak mengikuti perkembangan musik kpop. Lagipula, ini adalah tugas pertamanya mengamankan artis setelah dipindah tugaskan dari bandara Gunsan ke bandara internasional Gimpo.

Fanfiction // Oneshot // Love Calls From The StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang