" morning my lady" aku mendengar suara ralo membangunkanku.
" hmmm... " mataku masih terpejam, masih mengantuk.
" bunny.. bangun dong, aku mau ajak kamu pacaran." ralo mencium - cium leher aku dengan gemas.
" kamu ngapain sih? " aku mendorong wajah ralo yg masih setia berada dileherku.
" ndusel in the morning ini namanya bunny" ralo berbicara dengan posisi masih menciumi leherku gemas.
" geli ih sayang... jangan dileher, akunya geli. " aku berusaha menjauhkan tubuhku menghindari keisengan ralo.
" sebentar aja sih, akunya kangen dari kmaren ga ngendusel sama kamu. "
" salah siapa pergi ga bilang - bilang, aku kebangun sendirian bikin malu gatau binik sendiri pergi kemana, mau gamau tanya sama bianca. " aku mencubit pinggang ralo kesal.
" iya... iyaa.. ampun maaf, sakit bunny jangan dicubit." ralo mengeluarkan muka sedih itu yg membuatku dalam kondisi apapun merasa gemas.
" makanya hari ini aku mau tebus kesalahan kemarin, kita pacaran yuk seharian dari pagi sampe malem im tottaly yours." ralo menaik turunkan alisnya jenaka." tottaly? "
" yeeeppp... your wish its my command, anything you want my queen i will do for you." ralo mengecup tanganku manis sekali membuatku merasa terbang tinggi dengan senyum manisnya yg selalu tercetak diwajahnya.
" eehhhmmm... aku mau mantai, aku mau ngerasain angin yg menerpa wajahku, aku pengen menghirup aroma laut dan mendengar debur ombak, rasanya pasti akan sangat nyaman." aku memejamkan mataku membayangkan rasanya.
" bali? lombok? phuket? tinggal pilih."
" nope, disini aja ga usah keluar kota atau bahkan keluar negri. aku mau terima beres kamu yg atur."
" okay my lady, hurry up.. kita punya schedule padat, aku mau sarapan diluar sama kamu."
" okay... okay... " aku beranjak bergegas ke kamar mandi bersemangat akan hari ini.
****
" kita mau sarapan dimana? "" kamu suka buburkan? aku lagi pengen bubur ayam cirebon di cikini. ga masalahkan tempatnya biasa aja? "
" ga masalah kok, makan emperan juga ga masalah."
" okay then after that aku mau ajak kamu nonton avenger premiere di metrople jam 11.45, kamu ngikutin ga film avenger?.
aku hanya menjawab dengan gelengan dan senyuman ke ralo." yaahhh... ya udah kita nonton yg lain deh, nanti kamu bosen nemenin aku nonton avenger."
" ga kok, aku belajar suka sama dengan apa yg kamu suka, termasuk film kesukaan kamu."
" bener apapun film kesukaan aku?" ralo tersenyum jahil menatapku.
" heemm... kok mencurigakan, perasaan aku ga enak nih jadinya.. "
" katanya belajar suka sama film kesukaan aku." ralo mengeluarkan kembali wajah sedihnya yg menggemaskan untukku.
" iyaaa.. iyyaa... apa... apa hmmm.. "
" film bokep giman? " ralo menaik turunkan alisnya jahil menatapku.
" sudah kuduga hmmm " aku menyentil kening ralo gemas, ralo hanya tersenyum sambil mengusap keningnya.
" ga lah.. aku pengen ngajak kamu nonton avengers karna aku ngikutin semua filmnya, aku jamin pasti seru, pasti kamu suka, ada yg cantik juga unnchhh si black widow scarlet johansson."
" aku bisa nebak jalan otak kamu sekarang ini, pasti si scarlet itu disitu pasti keliatan sexy, makanya kamu suka."
" kamu tau aku banget sih, aku terharu." ralo terlihat sangat jenaka sekarang ini, melihat ralo yg berbeda, bukan yg ralo yg cuek, dingin dan flat. sekarang terlihat sangan santai dan sangat manis, aku bukan menyukai sikap ralo yg dingin, aku mulai menyukai apapun sikap ralo, karna dia begitu adanya tidak dibuat - buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DivRal (tamat)
Romancedimulai dari sebuah perjodohan aneh, perjodohan berbeda dari yg biasanya. perjodohan yg berbeda dijaman siti nurbaya, mungkin ini perjodohan masa kini yg dibuat bisa bisa aja. btw ini gxg yah, garis keras plis jangan marah. aku ga minta pedes karet...