Myunghee terbangun saat ia mendengar suara ribut dari luar kamarnya. Gadis bermata coklat caramel itu mengerjapkan matanya perlahan lalu menoleh pada jam digital yang ada di nakas samping tempat tidur yang baru menunjukkan jam 5 sore.
Itu artinya ia tertidur selama 3 jam. Sepulang dari rumah orang tua Kyuhyun, Myunghee ketiduran karena kelelahan. Entah mengapa Myunghee merasa akhir-akhir ini ia sangat sering kelelahan dan mengantuk.
Gadis itu turun dari tempat tidur, berjalan keluar kamar sambil bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah Kyuhyun sudah pulang? Setelah pria itu mengantarnya pulang tadi siang, Kyuhyun pergi ke perusahaannya yang ada di New York ini.
Setelah mereka tinggal di sini sejak beberapa hari yang lalu, Kyuhyun memang kembali bekerja di perusahaannya yang dulu.
Sementara perusahaannya yang ada di Seoul, CHO Enterprises Holding Inc. pria itu serahkan pada Heechul untuk mengurusnya dengan dibantu oleh Henry. Itulah mengapa pria cute bermata sipit itu tidak ada di sini.
Myunghee berjalan menuju dapur untuk mengambil air minum. Gadis itu berpikir Kyuhyun pasti belum pulang, karena jika tidak pria itu pasti sudah datang menemuinya di kamarnya.
Langkah gadis itu langsung terhenti begitu netra coklat caramel-nya melihat sosok wanita yang ia kenali tergeletak di lantai samping meja makan. Apa yang terjadi?
"Jane, ada apa denganmu? Jane, bangunlah! Jane!"
Myunghee berusaha membuat Jane sadar dengan menepuk-nepuk pipinya tapi wanita itu sama sekali tidak bergerak membuat Myunghee merasa takut sekaligus panik.
"Jane, ku mohon bangunlah! Jane!"
Myunghee meraba hidung wanita berdarah Inggris itu dan ternyata masih bernafas. Itu artinya Jane hanya pingsan.
Tapi kenapa wanita itu bisa pingsan? Apa yang sudah terjadi? Myunghee terlihat bingung dengan apa yang harus ia lakukan.
"Siapapun, ku mohon tolong aku!" Myunghee berteriak berharap ada yang datang.
"Kim Woo Bin!! Apa kau di luar? Cepat tolong aku!" ia berteriak memanggil Woobin karena hanya pria itu yang Myunghee tahu namanya.
Dan Myunghee mendesah lega begitu melihat sosok Woobin muncul, berjalan menghampirinya.
"Ada apa, nona?"
"Woobin, tolong Jane! Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya, aku menemukannya sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kita harus membawanya ke rumah sakit, aku takut terjadi sesuatu padanya.
Kau bawalah dia ke dalam mobil terlebih dulu, aku akan mengambil tasku di dalam kamar." Myunghee berbalik meninggalkan Woobin bersama Jane menuju kamarnya di lantai atas.
Namun baru saja ia berjalan beberapa langkah, tiba-tiba saja ada seseorang yang memukul tengkuknya membuat tubuh gadis itu luruh ke lantai.
Beruntung orang tersebut segera menangkap tubuh Myunghee sebelum tubuhnya sempat menyentuh lantai. Myunghee terlihat memejamkan matanya karena tidak sadarkan diri.
Orang itu yang tidak lain adalah Woobin segera menggendong tubuh Myunghee dan membawanya pergi dari mansion, meninggalkan Jane yang masih pingsan akibat ulahnya, tanpa harus takut dengan kamera CCTV yang terpasang di seluruh mansion itu.
Terlihat banyak penjaga yang Kyuhyun tugaskan untuk menjaga mansionnya tumbang tergeletak di tanah. Entah mereka tidak sadarkan diri atau memang sudah mati.
Woobin meletakkan Myunghee yang tidak sadarkan diri ke dalam mobil yang sebelumnya sudah ia sediakan, sebelum ia ikut masuk ke dalam mobil.
Dan mobil itu pergi meninggalkan mansion besar milik Kyuhyun. Woobin mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, menembus jalanan kota yang terlihat cukup padat.
Pria itu menghubungkan teleponnya kepada seseorang.
"Rencana berhasil, tuan Aidan. Nona Kim sekarang sudah ada bersama saya." ujarnya melapor pada tuannya yang memiliki nama lengkap Aidan Park Ivander.
.
.
<<===="Next To Series 2"====>>
.
.
@AngeLody'17 || "I Want You To Be Mine" [KyuHee]
Ig : emma_la17
KAMU SEDANG MEMBACA
[IWY #1] I Want You To Be Mine ✔
Fanfiction[21+ // Versi Revisi] (PROLOGUE + 46 PART + EPILOGUE) ✔ 🍁 "I WANT YOU SERIES" 🍁 📌1) I Want You To Be Mine (Completed) 📌2) All I Want Is You SINOPSIS: Keinginan Kim Myunghee untuk memulai kehidupan baru setelah orang tuanya meninggal akibat kecel...