Di siang hari yang sangat terik,roni,bobi,mona, dan mini sedang bermain petak umpet di sebuah rumah kosong.pada saat hompimpa bobi yang kena tungkup.setelah hitung sampai 10 bobi mencari kawan-kawanny yg sedang bersembunyi,"roni,mona,mini kalian di mana"teriak bobi.
hari semakin sore bobi tetap mencari kawan-kawanny,"kawan-kawan kalian di mana,hari sudah semakin sore kalian sembunyi di mana"seru si bobi dengan rasa cemas.
tak lama kemudian bobi melihat sosok seperti roni bobi mengejar sosok tersebut tapi jalanny secepat kilat.tidak lama bobi melihat sosok seperti mona lagi-lagi lariny sangat kencang.bobi kaget karena mendengar suara jeritan roni,mona,mini.bobi mengejar suara tersebut dan suara itu mengarah ke lantai 2 rumah kosong,hari mulai malam bobi ketakutan tetapi bobi memaksakan diri agar berani.
terdengar suara perempuan menyanyi di salah satu kamar,bobi membuka kamar itu satu persatu ternyata di salah satu kamar terdapat kawan-kawanny yang sedang tidak sadarkan diri.
"duh duh pake acara tidur pula roni,mona,mini bangun,,ayok bangun udah malam kita ntr di marahii"dengan rasa syok. tanpa di duga pintu kamar tertutup dengan terhampas"dakk"
lalu bobi mendengar suara perempuan menyanyikn lagu"yok kalian mau kemana,kau tak akan bisa pulang" lagu yg bobi dengar.waktu berselang sangat malam sekitar jam 10 mlm sangat sepi di waktu itu lah kawanny bangunn "aduhh kepala ku sangat sakit"serontak ke tiga itu. lalu mereka mencoba membuka pintu yg tertutup keras,,berapa kali di coba akhirny dapat di buka.bobi,roni,mona,mini melihat hantu perempuan dengan muka bergores kaca dengan menggunakan baju merah.
serontak keempat kawan itu lari ketakutan,pintu keluar tidak dapat di buka,disitulah sangat menentang nyawa,
KAMU SEDANG MEMBACA
hantu takimono
HorrorRoni,bobi,mona,dan mini bermain petak umpet di siang hari.bobi mendapatkan hal-hal aneh di dalam rumah tua. Bobi mencari kawan-kawanny yg sedang bersembunyi di situlah bobi mendapatkan hal yg janggal. Apa yg terjadi dengan roni,mona,mini,dan bobi?