CHAPTER 14

1.4K 102 5
                                    


Festival musim dingin pun tiba. Para murid tengah bersiap menuju festival. Kakashi sudah keluar dari kamarnya menggunakan kemeja putih dan jaket tebal berwrna hitam. Kakashi menunggu yang lain keluar.
" Sensei...." Kakashi pun mengalihkan pandangannya.

 " ahhh Haruno...." kata Kakashi. Sakura tersenyum melihat Senseinya.

" aku baru melihat jaketmu...." kata Kakashi sambil melihat jaket berwarna merah muda.

 " aku baru memakainya sekarang...." kata Sakura. keduanya terdiam sebentar.

.

.

" jadi, mana temanmu yang lain??" tanya Kakashi.

" mereka akan segera keluar..."

 " baguslah, kalian pasti tidak akan mau ketinggalan festival ini..." kata Kakashi. setelah beberapa lama, para murid keluar menuju lobi hotel.

" semua sudah berkumpul??" tanya Kakashi. Dan semua menjawab 'sudah'.

 " kalau begitu kita berangkat..." kata Kakashi. Para murid pun berjalan menuju ke bus, sementara Kakashi menuju ke mobilnya.

.

.

Mereka pun sampai di tujuan. Memang ramai di sana. Lampu berkelap – kelip, jajanan hangat—dan pasti aka didatangi Chouji, beberapa permainan, membuat para murid langsung berpencar. Kakashi pun hanya menghela nafasnya. Ya sudahlah, ini kan liburan mereka juga. Kakashi pun memilih berjalan santai sambil melihat hal yang menarik di festival. Sampai matanya beralih kepada sebuah toko.

.

.

" ahhh anak muda.....apa ada yang bisa kubantu?" tanya seorang bapak yang keluar dari toko.

 " aku hanya ingin melihat – lihat saja..." jawab Kakashi.

 " silahkan. Hmmmm biar kutebak, kembang api??" tnaya Bapak itu.

" ya, mungkin akan menyenangkan ketika menyalakannya saat festival..." kata Kakashi.

 " itu memang benar, biasanya mereka menyalakan kembang api dengan keluarga, teman bahkan kekasih..."

 " saya pilih yang ini..." kata Kakashi sambil memegang sebuah kembang api.

" baiklah..." Bapak itu pun membungkuskan kembang api milik Kakashi dan menerima uangnya.

 " anak muda, kau akan menyalakan kembang api dengan siapa??" tanya bapak itu. Kakashi pun berpikir, terlintas nama Sakura di benak Kakashi.

" entahlah, tapi aku tau sudah tau siapa yang akan menemaniku..." Kakashi pun sedikit membungkuk dan pergi dari hadapan bapak itu.

.

.

Kakashi pun berjalan mencari keberadaan Sakura.

" ahh Ino....." Kakakshi pun mempercepat langkahnya mendatangi Ino.

 " ada apa Sensei?"

" kau ada melihat Haruno??"

 " aku tadi bersamanya, tapi sekarang tidak. Sensei tanya saja dengan Sasuke dan Naruto,..."

" ah, baiklah..." Kakshi pun kembali mencari kedua anak muridnya itu.

.

.

" Sasuke, Naruto apa Haruno bersama kalian??"

My Math Teacher (Kakasaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang