Yeri P.o.V
"Yeri-ssi.. Apakah benar anda dan Oh Sehun sedang menjalin hubungan saat ini?" tanya Reporter yang datang menghampiriku saat aku keluar dari mobil.
Aku hanya tersenyum, aku tidak tahu harus menjawabnya bagaimana jadi kuputuskan untuk sekedar tersenyum, sebenarnya hari ini adalah hari dimana SEOUL MUSIC AWARDS diadakan. Jadi banyak group yang datang ke acara ini untuk menerima sebuah piala.
Banyak fansku yang meneriaki namaku saat aku berjalan di atas karpet merah,dan juga nama eonnie eonnieku. Bahkan ada yang membuat spanduk besar bertuliskan 'KAMI CINTA YERI DAN SEHUN' astaga sejujurnya itu membuatku sedikit gugup, dan senang pastinya.
Setelah selesai dengan sesi pemotretan, kami berjalan memasuki gedung. Sudah banyak penonton disana bisa kulihat. Kami berjalan menuju backstage lalu menunggu beberapa grup yang se-Agensi dengan kami di backstage.
Kulihat beberapa idol dan grup sudah datang, salah satunya EXO, kulihat ada Sehun disana. Aku berjalan menghampirinya, mengingat semua orang sudah tahu statusku dengannya aku tidak perlu ragu lagi untuk sedekat ini dengannya.
"Reporter tadi nanyain ke kamu ngga?" tanyaku
"Wah iya tuh, aku cuma jawab pake senyum ganteng aku ko tenang aja" jawab Sehun
"Kamu makin hari makin manja, dulu waktu pertama deket kamu masih alim, jaim, dan dingin banget,lebih dari kutub utara tau" jelasku
"Masa sih?" tanya Sehun
"Serius dih"
"Yaudah yuk masuk bentar lagi acara dimulai"
***
Akhirnya acara selesai, penghargaan kali ini jatuh kepada EXO Oppa dengan penjualan album terbanyak dan Favorit song in Korea.
Memang tidak aneh karena EXO sudah menjadi Boyband papan atas dan hampir digemari setiap wanita di seluruh dunia.
Setelah acara telah benar benar selesai, kami keluar dari gedung berjalan menuju mobil kami. Reporter pun kembali menimbrungi kami dan melontarkan ribuan pertanyaan.
"Bagaimana acaranya Yeri-ssi?"
"Wendy-ssi apakah EXO benar benar mendapatkan penghargaannya?"
"Wendy-ssi katanya Dance mu sangat perfect malam ini"
Kira kira seperti itulah. Tanpa menjawab panjang lebar aku mempercepat langkahku menuju mobil dan menaikinya.
"Akhirnya aku bisa terlepas dari lautan reporter itu" ucap Irene
"Bukankah tidak ada yang bertanya padamu?" ejek Seulgi
"Yash! Karena mereka menanyakannya pada kalian" jawab Irene
Mobil tengah melaju, member lain sedang asik dengan ponselnya masing masing termasuk aku. Tapi tak lama kemudian supir kami lepas kendali dan mobil kami menabrak tiang pembatas.
Mataku terpejam, kupaksakan untuk membukanya namun tatapanku kabur, yang ku tahu semua member pingsan dengan lukanya. Namun suram suram kulihat seseorang berusaha menggendongku keluar dari mobil, aku ingin berontak tapi tenagaku tidak cukup kuat, dan setelah itu aku sudah tak sadarkan diri.
Sehun P.o.V
"Hyung, kumohon aku ingin kimchi buatanmu" aku tengah memohon mohon pada D.O untuk dibuatkan kimchi setelah sampai ke dorm nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Be Mine? [OSHXKYR]
Fanfiction[END] "Would you be mine, Yeri?" "Im sorry, but i can't" "Why?" "I mean, i can't refuse".