.
.
.
.
.
.
.
.
PTSPinter Tapi Sange
Prolog
Enjoy
.
.
.
.
.
.
.
.Perkenalkan nama gue Kim Hye jeong, gue sekarang udah kelas 12. Selama 3 tahun ini hidup gue berantakan banget, yang kata orang - orang gue anak teladan di smp tiba tiba pas masuk smu jadi bengal, semua nilai tiba tiba turun, suka ke club ilegal walaupun gue ga berani minum soju.
Gue bisa jadi begini karena kecelakaan kata orang tua. Isi kepala gue cuma main nongkrong dan ngebuat masalah disana sini.
gue begini juga karena kena toxic temen sepernakalan gue, Kim Jia. Dia yang nolongin gue pas kecelakaan dulu pas kelas 9. Dia juga yang ngenalin gue sama dunia malam, anaknya frontal dan ga suka di kontrol. Tapi percaya deh, dia ga seburuk yang kalian pikirin.
Tapi sebelum gue kenal jia gue punya sahabat yang udah gue kenal dari smp, namanya Choi Nara. Dia cewe introvert yang baik banget, dia yang selalu ada di samping gue pas SMP dia juga yang ada di tkp pas gue kecelakaan, emang lagi kebetulan banget lagi ngerayain kelulusan berdua.
Abis itu gue juga punya sohib sepercontekan gue, lebih tepatnya dia yang gue contekin. Namanya Moon Soo Jae, dia anaknya lola gitu tapi juga rada melenceng kayak gue dan jia. Gue sebangku sama dia selama 3 tahun, jadi gue sama dia udah deket banget.
Gue juga punya crush ehehe. Namanya Seo Changbin. Gue ketemu sama dia pas lagi di club, ternyata dia satu sekolah sama gue, cuma beda kelas. Dia cool, gentle, pokoknya idaman para cewe.
Tapi masa masa sma gue di ancurin dengan kehadiran seseorang bernama Nakamoto Yuta, orang Jepang yang tiba tiba muncul di kehidupan gue sebagai orang yang dijodohin sama gue.
Haha, bingung ya? Gue ceritain deh dari awal gue bisa jadi kayak gini.
Semua nya dimulai di hari gue kecelakaan. Meninggalkan benang merah tipis yang menghubungkan semua hal. Drama, persahabatan, dan kisah cinta yang gue alami terjadi secara tiba tiba.
Akan banyak rahasia terungkap.
Semua yang dikubur dalam - dalam akan tergali dengan sendirinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai guys, ketemu lagi sama saya
jadi di cerita PTS ini ada banyak perubahan, mulai dari cast, latar cerita, dan plot cerita nya.
Tapi tenang aja, inti cerita ini masih tentang perjodohan antara murid sma dan mahasiswa yang pinte tapi SANGE
Semoga kalian enjoy dan suka dengan perbaruan cerita ini, maaf kalau kalian kecewa dengan keputusan saya
Tapi saya sangan berusaha untuk memberikan cerita dengan kualitas terbaik untuk kalian
Terimakasih
🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinter Tapi Sange
FanfictionPembunuhan yang direncanakan, ternyata tidak sesuai apa yang dibayangkan. Perjodohan antar dua pihak tak bisa di batalkan. Keadaan yang berubah 180° pada diri seseorang. Yang merubah seluruh cerita