Seorang gadis melangkahkan kaki jenjangnya dengan riang membelah hamparan bunga dandelion. Gadis itu merentangkan kedua tangannya dengan salah satu tangannya memegang setangkai orchid lalu menutup matanya untuk menikmati semilir angin yang menerpanya.
Gadis itu menghentikan langkahnya di depan sebuah kolam penuh teratai. Ia membuka kelopak matanya menampilkan manik bulat beriris shappire berpadu emerald. Cantik. Kemudian, melengkungkan bibirnya hingga terlihat lesung pipit di salah satu pipinya. Manis.
Surai karamelnya tergerai dengan indah. Kulit bersih saljunya selembut sutra. Bulu matanya lentik dan lebat. Hidungnya mancung. Kedua pipinya tirus dan menampilkan semburat merah muda alami. Bibirnya berbentuk hati dengan warna semerah buah cherry.
Daun telinga kirinyanya berhiaskan rantai permata yang menjuntai. Leher putihnya terpasang rantai berliontin emas putih berbentuk bulan sabit. Ia memakai shortdress putih gading dengan renda di ujungnya tanpa alas kaki. Dia bagai jelmaan sang Aphrodite dalam balutan tubuh semampai gadis berusia 17 tahun.
Ia melihat ke dalam kolam dengan pancaran yang sulit diartikan. Kemudian, ia menoleh dan menatap pohon sakura yang berada tak jauh dari tempatnya berpijak. Ia memandang lamat-lamat pohon tersebut selama beberapa saat. Lalu, ia meletakkan tangkai orchid dari genggamannya pada permukaan air kolam.
Bersamaan dengan itu, maniknya berubah warna menjadi hazel. Perlahan-lahan, raganya dikelilingi oleh kelopak-kelopak mawar putih hingga tubuhnya lenyap seiring jatuhnya kelopak mawar yang pertama. Meninggalkan ukiran pada batang pohon sakura yang bertuliskan "Owissa Elvaretta".
~TBC~
New story! Gimana bagian prolognya? Menarik nggak? Ini cuma selingan hyungga saat kalo nggak ada ide buat up ff. Jadi, akan hyungga lanjutin story ini jika lagi nggak ada ide atau males😸
Gomawo yang udah nyempetin baca story aku yang agak gak jelas ini🙏
Jangan lupa votementnya demi keberlangsungan (kaya makhluk hidup aja) ff ini😸😉
KAMU SEDANG MEMBACA
||~Light Magical of Orchid~||
RandomApakah kau percaya pada keajaiban? Apakah kau percaya bahwa ada seseorang yang memiliki kemampuan yang istimewa? Apakah kau percaya bahwa ada seseorang yang dapat mengatakan segala sesuatu yang akan terjadi di masa depan bermodalkan firasat? Apak...